Waterboom di Jakarta Terbaik yang Asyik Untuk Liburan Keluarga

Waterboom menjadi salah satu pilihan destinasi untuk tamasya bersama keluarga. Banyak sekali pilihan waterboom di Jakarta yang bisa menjadi tujuan untuk rekreasi bersama keluarga dan membuat anak-anak senang bermain air dan berlama-lama di dalamnya.

Quality time bersama keluarga dengan mengunjungi waterboom pasti akan menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan saat liburan. Nah, semua waterboom yang ada di Jakarta sendiri memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Penasaran apa saja waterboom yang bisa dijelajahi?

Waterboom di Jakarta Terbaik

Atlantis Water Adventures

Ketika musim liburan tiba, Ancol menjadi salah satu destinasi tujuan masyarakat Jakarta. Salah satu pilihan yang jangan sampai untuk dilewatkan kalau sudah di Ancol adalah  Atlantis Water Adventuresnya. Waterboom satu ini memiliki banyak sekali fasilitas penunjang untuk memanjakan para pengunjungnya.

Awalnya, Atlantis Water Adventures bernama Gelanggang Renang Ancol dan sudah beroperasi sejak tahun 1974. Kolam renang satu ini mengadopsi konsep dengan peradaban kuno dari Mediterania. Hanya saja kolam renang tersebut akhirnya dikembangkan dan menjadi Atlantis Water Adventures.

Di Atlantis Water Adventures ini, pengunjung bisa bermain di 9 kolam dengan permainan air yang seru. Nah, yang menarik dari 9 kolam itu adalah dinamakan dengan legenda Yunani. Berikut adalah nama-nama dari wahana kolam renang yang disediakan oleh Atlantis Water Adventures :

  • Poseidon Wave

Kolam renang satu ini menjadi  yang paling populer karena membuat pengunjungnya merasakan sensasi yang terombang-ambing seperti berada di laut dan terkena ombak. Kolam renang satu ini selalu menjadi tujuan utama para pengunjung, terutama remaja dan orang dewasa.

Baca Juga : Rekomendasi Wisata Salju di Jakarta yang Menyenangkan Bagi Anak

  • Antila River

Kalau Poseidon Wave memberikan pengunjung sensasi terkena ombak, maka Antilaa River ini memberikan sensasi seperti menjelajahi sungai dengan kolam arus yang sedikit tenang. 

Pengunjung bisa bermain di air dengan bersantai. Menariknya adalah, kolam renang tersebut mengandung garam dan siapapun tidak mudah tenggelam di Antila River sekalipun tidak menggunakan pelampung.

  • Apollo Pool

Bagi pengunjung yang liburan bersama teman-teman maupun keluarga, maka cobalah untuk berenang di Apollo Pool. Kolam renang satu ini memiliki garis lintasan dan dilengkapi dengan pijakan lompat yang hampir seperti kolam untuk bertanding renang.

Baca Juga : 6 Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Air di Jakarta Paling Seru 2022

  • Elephant Pool

Atlantis Water Adventures juga menyediakan kolam renang khusus untuk anak-anak yang dinamakan dengan Elephant Pool. Nah, kolam khusus satu ini memiliki sebuah fasilitas air mancur yang unik di mana air akan mengalir dari belalai gajah.

  • Rainbow Splash Pool

Jika ingin bermain air dengan fasilitas yang lebih menantang adrenalin, maka pengunjung bisa mencoba Rainbow Splash Pool. Di sini, ada seluncuran yang unik dan berwarna-warni untuk dicoba.

Baca Juga : 15+ Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Jakarta yang Seru dan Menyenangkan

  • Kolam Bola

Jika anak-anak suka sekali berenang dan bermain bola, di Atlantis Water Adventure ini menyediakan kolam renang dengan fasilitas permainan bola yang mengasyikkan. Anak-anak bisa bermain basket sambil berenang.

  • Crazy The Highest and Longest Slide

Bagi pengunjung yang suka sekali dengan tantangan, maka kolam Crazy The Highest and Longest Slide ini bisa jadi pilihan. 

Kolam renang satu ini menyediakan seluncuran air yang begitu panjang dan sangat tinggi. Siapapun yang suka ketinggian dan kegiatan yang menantang adrenalin, Crazy The Highest and Longest Slide bisa jadi pilihan.

Baca Juga : Tempat Wisata Aquarium di Jakarta Terbaik Pilihan Traveler

  • Kolam Kiddy 1

Kolam renang satu ini dibuat khusus untuk anak-anak balita, sesuai dengan namanya. Nah, untuk anak-anak kecil yang ingin merasakan berenang namun takut tenggelam, maka kolam ini bisa jadi pilihannya. Kolam satu ini juga sudah dibekali dengan pancuran air dan seluncuran.

  • Kolam Kiddy 2

Masih sama dengan kolam kiddy 2, maka fasilitas waterboom di Jakarta satu ini juga dikhususkan untuk anak-anak. Pilihan kolam kiddy 2 ini bisa menjadi opsi jika kiddy 1 sudah penuh.

Atlantis Water Adventures adalah wahana waterboom yang paling recommended karena menyediakan 9 pilihan wahana kolam yang menyenangkan dan menantang. 

Baca Juga : 8 Tempat Wisata Pantai di Jakarta Terindah dan Terbaik

Bagi yang sedang mencari sebuah wahana waterboom terbaik di Jakarta, Atlantis Water Adventures yang berlokasi di Ancol adalah pilihan yang tepat. Yuk, pesan tiket ke Ancol dan rasakan wahana permainan yang mengasyikkan di sini!