ANCOL---JEMBATAN-CINTA-COUPLE.jpg ANCOL---FAMILY-JEMBATAN-CINTAjpg.jpg ANCOL.jpg ANCOL---FAMILY-DI-PANTAI.jpg

Ancol

Ancol

Ancol

(0 review)
Lihat Review
Beli Tiket

Ancol

Ancol Taman Impian mempunyai pantai yang indah yang merupakan destinasi wisata pantai dalam kota Jakarta. Pengunjung kawasan Ancol dapat menikmati suasana segar di area Pantai Lagoon, Festival, Indah, Beach Pool dan Carnaval, serta Danau Impian, sepanjang kurang lebih 6,5 km. Wisata pantai ini semakin sempurna dengan adanya promenade hampir di sepanjang pantai serta fasilitas kuliner yang lengkap, antara lain: Jimbaran Resto, Le Bridge, Starbucks, Segarra, Talaga Sampireun dan lain-lain. Hal tersebut menjadikan wisata pantai Ancol ini lebih menarik untuk dikunjungi.

Rekreasi di Ancol Taman Impian semakin menyenangkan dengan kehadiran Kereta Wisata Sato-Sato. Transportasi massal ini selain bisa mengantarkan wisatawan ke berbagai destinasi seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, dan yang lainnya, juga bisa menjadi wahana rekreasi sambil menikmati pemandangan sepanjang Ancol.

Jalur keretanya membentang sepanjang 3,6 kilometer, dari Gerbang Timur hingga Pantai Bende, dan dilanjut lagi hingga Ocean Dream Samudra, lalu ke Dunia Fantasi. Kereta Sato-sato akan beroperasi mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Ada tiga rangkaian kereta yang bisa mengangkut penumpang hingga  400 orang.

Wahana kereta tersebut juga ramah bagi difable atau orang berkebutuhan khusus. Di salah satu gerbongnya dapat dikhususkan bagi warga difable. Semua wisatawan tetap bisa menikmati wahana ini tanpa bayar.

Hal yang dapat dilakukan di Ancol

Rating & Review Ancol

Tulis Review

Login ke akun Anda untuk menulis review.

Download Ancol App sekarang