Taman Pantai - Danau Ancol
Taman Pantai - Danau Ancol
Setiap harinya tempat rekreasi Laut, Danau Ancol ini, selalu ramai dikunjungi para muda-mudi dan keluarga. Begitu pula di malam hari, diwaktu hari-hari libur, atau pada malam sabtu dan minggu. Sedangkan pada hari sabtu dan minggu suasana di Danau ini, sudah diramaikan para pengunjung Ancol Jakarta Baycitry, sejak pagi hari sampai larut malam.

Tempat rekreasi ini memang menyajikan pemandangan laut yang menawan. Perahu layar, perahu angsa, Sepeed Boat, monumen Danau, dan latar cottage Putri Duyung, dengan pohon-pohon palem dan pohon nyiur, menghias penuh warna tersendiri. Keindahan yang menawarkan sejuta pesona dan keromantisan,

Lokasi Danau Ancol Jakarta Baycity ini termasuk mudah, karena selain memiliki ciri khas Monumen di arena Danau, juga berdampingan dengan Putri Duyung Cottage. Begitu juga dengan sarana Parkir kendaraan bisa langsung ditepi Danau ini. Sedangkan mengenai sarana kuliner, cukup tersedia. Ada restoran Bandar Jakarta, restoran Chiken siap saji, juga counter-counter pangananan dan minuman, juga ada Panggung hiburan, yang biasanya di hari-hari libur besar dan Sabtu Minggu sering didakan panggelaran irama dangdut, dan band artis-artis ternama.

Danau ini memiliki ciri khas permainan laut. Karena itu bagi pengunjung yang suka akan petualangan bisa menikmati naik perahu-perahu angsa yang berjejer ditepi pantai yang berjumlah hampir mencapai 90-an. Atau yang lebih menantang dan mendebarkan pengnjung bisa menyewa sepeed boat dan menyewa perahu-perahu layar yang sudah disediakan. Untuk menyewa sepeed boat dan perahu layar biasanya diberikan rute alternatif pulang-pergi. Menuju arah timur sampai pantai Bende. Sedangkan menuju arah barat sampai pantai Marina.
retno anna on 2011-06-13 12:50:12
kapan bs ke sana ya, padat bgt schedule and jauh lg
dias on 2011-02-11 19:17:33
hari ini kita kesana
putri mutiara dewi on 2010-12-24 06:00:13
wah indah banget ya
Ignasius Soesilarso on 2010-11-22 10:06:28
saya suka dengan keadaan di danau Ancol. pemandangannya yang bagus dan asri dapat memberikan kesegaran baru bagi mereka yang menginginkannya.
M.abi Alfiyo on 2010-10-29 19:11:42
saya memang pernah pergi ke ancol waktu sya di sana saya trkejt melihat ke istimewaan dunia ancol dan dufan.... bila saya ada di serang lagi sya mau untuk pergi ke sana.................!!!