BERITA

Berbagai Artis Papan Atas Akan Meriahkan Hari Ulang Tahun Indosiar Di Ancol

Kamis, 10 Januari 2013

Jakarta 10 Januari 2013, ANCOL.com - Sederet penyanyi papan atas akan siap meramaikan puncak HUT Indosiar ke-18 di MEIS Ancol dengan mengusung tema "KONSER RAYA 18 TAHUN - INDOSIAR WARNAI INDONESIA". Mereka adalah Agnes Monica, Noah, Ungu, Nidji, Wali, Gigi, Rosa, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Trio Lestari (Glen Fredly, Sandi Sandoro, Tompi), Sherina, dan lainnya. Acara akan dipandu oleh Choky Sitohang, Yuanita Christiani, Darius Sinatria, dan Donna Agnesia serta menampilkan dua konduktor ternama yaitu Erwin Gutawa dan Andi Rianto. 
 
Acara ini akan digelar secara megah dan ditayangkan Indosiar secara live mulai pukul 20.00 WIB bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta, pada Jumat (11/1) nanti”, ucapnya dalam jumpa pers di Gedung SCTV, Jakarta, Rabu (9/1). Diakui konser ini berbeda dengan konser-konser yang pernah ada di Tanah Air. Sebab konser tersebut melibatkan ratusan penari dan multimedia terbesar dengan penggunaan teknik yang terbaru, yakni memdukan ilusi visual, tata panggung, dan tata cahaya spektakuler. 
 
Pergelaran tersebut sekaligus menjadi cermin dari kiprah Indosiar selama 18 tahun dalam mewarnai dunia hiburan dan musik Indonesia. Indosiar pun berubah untuk membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia. Diakui Manajer Program Indosiar, makna yang berarti jangan pernah merasa puas dan selalu mencoba sesuatu yang baru serta mengembangkannya dengan segala kreativitas itu terinspirasi oleh tokoh pendiri Apple Inc, yaitu Steve Jobs.