BERITA

Rayakan Ulang Tahun ke-28, Dufan Tebar Promo Menarik

Rabu, 28 Agustus 2013

Jakarta 28 Agustus 2013, ANCOL.com - Promo liburan menarik kembali ditawarkan kawasan rekreasi berteknologi terbesar di Indonesia, Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian kepada masyarakat. Melalui program “Dufan Anniversary” dalam rangka memeriahkan ulang tahun Dufan ke-28 yang jatuh pada Kamis (29/08), Dufan berikan berbagai promo menarik.

Mulai Kamis (29/08) besok, pengunjung dapat menikmati keistimewaan hari ulang tahun Dufan dengan memperoleh potongan harga menjadi Rp 150.000 (weekdays) dan Rp 250.000 (weekend) untuk bermain sepuasnya di Dufan dan ditambah bonus bermain di Atlantis Water Adventures (Atlantis), Ocean Dream Samudera (ODS), serta Fantastique Magic Fountain Show di hari yang sama. Promo ini juga berlaku untuk pembelian tiket online di www.ancol.com.

Selain itu, Dufan juga memberikan penawaran “After School Program” khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Dengan membayar tiket masuk Dufan senilai Rp 75.000 mulai pukul 15.00 secara tunai, pengunjung yang menunjukkan kartu pelajar dan mahasiswa dapat menikmati permainan-permainan di Dufan sepuasnya dan masih ada bonus untuk menyaksikan pertunjukkan dengan tata suara yang megah, disertai dengan video mapping, laser show, water fountain, dan fireworks dalam satu drama musikal bercerita petualangan Timun Mas dan Buto Ijo dari Fantastique Magic Fountain Show. Seluruh penawaran tersebut berlangsung pada periode tanggal 29 Agustus hingga 30 September 2013.

”Kami sangat berterima kasih atas apresiasi masyarakat yang terus menjadikan Dufan sebagai tujuan wisata favorit bagi keluarga dan kerabat. Oleh karena itu, serangkaian keistimewaan kami berikan kepada pengunjung Dufan bertepatan pada hari jadinya ini”, ujar Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Perayaan hari jadi Dufan tidak berhenti sampai disitu. Tepat pada hari ulang tahun Dufan, Kamis (29/08), sejumlah ice cream dan topi ultah gratis dibagikan kepada 2ribu pengunjung pertama. Dufan juga mengajak pengunjungnya untuk berpetualang mencari harta karun yang tersembunyi di sekitar kawasan Dufan melalui perlombaan Tresurehunt. Serangkaian perlombaan dengan sejumlah hadiah menarik lainnya seperti lomba makan ice cream, lomba makan ice cream berpasangan, lomba joget balon, serta kuis-kuis seru juga telah disiapkan untuk melengkapi keceriaan berlibur di Dufan.