BERITA

Putri Duyung Cottage Akan Dikembangkan Untuk MICE

Kamis, 14 Februari 2013

Jakarta 14 Februari 2013, ANCOL.com - Putri Duyung, salah satu wahana Ancol Taman Impian yang merupakan tempat menginap, berada di teluk Jakarta, akan dikembangkan untuk kegiatan MICE dalam skala kecil. Hal ini disampaikan oleh Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, pada saat pelelangan obligasi, 26 November 2012, lalu.

Ia mengatakan, disekitar area Putri Duyung Ancol akan dilakukan pembangunan, untuk menunjang kegiatan MICE yang akan banyak digelar di Putri Duyung Ancol. Termasuk pembangunan hotel baru di sekitar kawasan Putri Duyung.
 
Menurut Thomas Riandy Jo, Sekretaris Direksi Properti dan Resort, hotel yang sedang berada pada tahap pembangunan ini, bekerja sama dengan jaringan Marriot Hotel, terdiri dari 300 kamar dan 13 lantai.
 
"Jadi selain menginap, disini juga bisa dilakukan party, rapat kerja perusahaan, dan gathering." kata Thomas. Lanjut Thomas, menginap di Putri Duyung, akan menemukan beberapa kenikmatan, seperti suasana yang di dapat, layaknya di rumah sendiri dengan halaman yang luas, pemandangan teluk Jakarta yang luar biasa dan romantis. "Kalau pagi, terdengar suasana kicau burung" ujarnya.