Rekomendasi Villa di Jakarta Terbaik Fasilitas Lengkap!

Jika Anda mencari pengalaman menginap yang eksklusif dan nyaman di Jakarta, pilihannya tak terbatas, tetapi villa di Jakarta menjadi opsi yang menarik. Dengan keberagaman pilihan villa yang tersebar di seluruh kota, pengunjung dapat menemukan tempat yang sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka. Villa-villa ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tinggal seperti di rumah sendiri, tetapi juga memanjakan para tamu dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang istimewa. Dari sentuhan desain interior yang elegan hingga suasana yang tenang di lingkungan yang terpilih, villa-villa di Jakarta memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Apakah Anda mencari ketenangan di tengah hiruk-pikuk kota atau merencanakan liburan romantis, pilihlah villa di Jakarta untuk menghadirkan sentuhan eksklusif pada perjalanan Anda.

Salah satu villa terbaik di Jakarta adalah Putri Duyung Ancol. Dengan pemandangan laut yang menakjubkan, Putri Duyung Ancol menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati liburan. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi keindahan Putri Duyung Ancol dan pengalaman menginap di Jakarta dengan pemandangan laut yang memikat.

Mengapa Memilih Villa di Jakarta Putri Duyung Ancol?

Salah satu rekomendasi villa terbaik ini sudah lama berdiri di Jakarta. Bahkan Putri Duyung Ancol ini telah menjadi salah satu villa favorit warga Jakarta sejak tahun 1975. Hingga saat ini, banyak orang yang senang berkunjung ke Putri Duyung Ancol bahkan berasal dari luar Jakarta.

Banyak hal yang menarik dari villa Putri Duyung Ancol ini. Diantaranya adalah memiliki berbagai macam arsitektur yang berbeda-beda. Terdapat cottage dengan nuansa seacation view terbaik untuk memberikan experience yang berbeda. 

Meskipun terletak di Jakarta, dijamin tidak akan terasa suasana hiruk pikuk ibukota. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang sedang mencari tempat healing yang dekat dengan ibu kota. 

Cara mengakses villa ini pun sangatlah mudah. Karena terletak di luar kota, villa ini mudah dijangkau karena dekat dengan jalur tol. Selain itu, terdapat banyak pilihan transportasi umum yang dapat digunakan untuk menjangkau Putri Duyung Ancol.

Fasilitas yang Ada di Putri Duyung Ancol

Bagi Anda yang tertarik berlibur di salah satu villa terbaik di Jakarta ini, berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia. Fasilitas ini akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama menginap. Adapun beberapa fasilitas tersebut antara lain adalah:

1. Putri Duyung Ancol Paus Cottage

Di tepi pantai Jakarta yang dikelilingi oleh laut luas, berkeliling menikmati keindahan pesisir laut menghampiri sebuah istana dengan suasana keajaiban yaitu Paus Cottage. 

Kita disambut oleh berbagai elemen dekoratif artwork yang menggambarkan keanggunan Putri duyung dan kemegahan raja lautan Paus yang megah yang membawa kita semakin masuk kedalamnya. 

Bangunan yang terinspirasi dari istana raja lautan yaitu Paus. Bangunan megah memiliki bentuk atap melengkung yang elegan dan mewah, dengan jendela-jendela besar yang menyambut cahaya matahari menyinari setiap sudut ruangan. Bangunan bernuansa modern tropis menyatu dengan alam dengan didominasi warna natural dari material batuan dan kayu menciptakan atmosfer yang hangat dan menenangkan.

Kamar tidur utama dengan view laut lepas dan desir angin sepoi menjadikan tempat beristirahat yang nyaman dan tempat menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga, dilengkapi kamar mandi dengan bathtub, memanjakan jiwa dan pikiran dari rutinitas sehari-hari. 

Dilengkapi dengan kolam renang menghadap laut yang dirancang seperti laguna dengan air mengalir seakan langsung mengalir ke laut lepas dihiasi dengan pasir putih yang lembut. 

Pada malam hari, di gelapnya malam, lampu-lampu taman menyala dengan cahaya lembut, dan suara desir ombak menciptakan suasana romantis.

Cottage ini memberikan pengalaman tak terlupakan yang membawa pengunjungnya masuk ke dalam dunia fantasi putri duyung dan raja lautan paus. Menikmati keindahan alam, kenyamanan mewah, dan satu satunya keajaiban tepi laut Jakarta yang menyelimuti setiap sudutnya hanya di Putri Duyung Ancol Paus Cottage.

2.  Infinity Pool

Fasilitas yang harus dicoba lainnya adalah infinity pool. Penampakan kolam renang ini sangatlah mirip dengan cottage-cottage yang ada di Bali. Bahkan, saat memasuki area ini, pengunjung tidak akan merasa berada di Jakarta.

Semua interior dan juga desain kolam renang di desain dengan tampilan yang dibuat mirip dengan cottage-cottage yang ada di Bali. Dengan demikian, jika Anda berkeinginan untuk mengunjungi cottage di Bali tetapi tidak punya cukup waktu, maka cottage ini dapat dipilih.

Anda dapat berenang dan juga menikmati suasana kolam yang nyaman di Putri Duyung Ancol ini. Selain itu, pengunjung juga dapat bersantai di tepian kolam sambil menikmati suasana sekitar kolam.

3. Fun Bike

Karena berkonsep sebagai tempat healing, maka pihak cottage Putri Duyung Ancol menyediakan fasilitas fun bike. Dengan adanya fasilitas ini, pengunjung dapat mengitari area cottage dengan menggunakan sepeda.

Adapun jalur yang digunakan adalah jalur yang dipenuhi dengan pepohonan rindang. Selain bersepeda, pengunjung juga dapat sekaligus menikmati pemandangan laut yang luas. Hal ini karena jalur sepeda juga berada di tepi pantai.

Jika berkunjung ke Putri Duyung Ancol ini, jangan lupa untuk mencoba fasilitas ini. Dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman dan suasana yang tak terlupakan. Apalagi jika kegiatan bersepeda dilakukan bersama dengan orang-orang tersayang.

4. Jogging Track

Anda juga dapat mengelilingi area Putri Duyung Ancol dengan berjalan-jalan. Terdapat area jogging track yang dapat digunakan untuk berkeliling dengan santai. Jogging track ini terletak di tepian laut dan juga danau.

Dengan demikian, pengunjung dapat berkeliling area cottage sambil menikmati pemandangan laut dan juga danau. Kegiatan ini dijamin dapat membuat hati Anda menjadi tenang karena pemandangan laut yang dilihat sangatlah menenangkan.

5. Area Playground Anak

Selain memiliki banyak fasilitas yang diperuntukkan bagi pengunjung dewasa, cottage ini juga menyediakan fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung anak-anak. Dengan demikian, anak-anak tidak akan merasa bosan ketika berlibur di cottage ini.

Ada banyak sekali jenis permainan yang tersedia di area playground ini. Ketika berkunjung ke cottage ini, cobalah untuk mengunjungi area ini. Dijamin anak-anak akan merasa senang ketika diajak ke area ini.

Anak pun akan memiliki kenangan yang menyenangkan pada saat berlibur. Karena mereka dapat bermain dengan bahagia bersama orang tuanya di sela-sela kegiatan liburan.

6. Kolam Renang Anak

Selain area playground dengan jenis permainan yang lengkap, Putri Duyung Ancol juga memiliki area kolam renang anak. Dengan demikian, si kecil juga dapat berenang dengan aman dan menyenangkan.

Sama seperti kolam renang untuk dewasa, kolam renang anak ini juga memiliki bentuk yang menarik. Adapun bentuk dari kolam renang anak ini adalah seperti kapal bajak laut. Si kecil pun akan merasa sangat senang karena mereka dapat berimajinasi.

Keadaan kolam renangnya juga sangatlah bersih sehingga orang tua tidak akan khawatir. Kedalaman kolam renangnya pun disesuaikan dengan ukuran tubuh si kecil sehingga keamanan anak akan terjamin ketika berenang di kolam renang ini.

7. Spot Valley

Pengunjung juga dapat melakukan berbagai kegiatan olahraga bersama dengan keluarga. Di cottage ini tersedia tempat berolahraga yang dapat digunakan. Fasilitas olahraga yang tersedia pun cukup lengkap.

Pada area ini terdapat lapangan basket dan juga futsal. Pengunjung dapat memanfaatkan area ini untuk seru-seruan dengan keluarga ataupun teman-teman terdekat. Hubungan kekeluargaan ataupun pertemanan akan semakin erat ketika berolahraga bersama.

Jika memiliki waktu liburan, tak ada salahnya untuk bermalam di villa Jakarta terbaik ini. Harga tiket di Putri Duyung Ancol ini cukup terjangkau karena villa ini memiliki fasilitas unggulan. Bahkan, menginap di Putri Duyung Ancol ini dianggap lebih hemat dibandingkan villa di luar kota. Segera beli tiketnya dan rasakan momen seru tak terlupakan disana!