8 Rekomendasi Tempat Ngedate di Jakarta Terbaik dan Romantis

Sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk pasangan dan mencari tempat ngedate Jakarta yang bisa dijadikan opsi? Tenang saja! Tidak akan sulit kok mencari tempat ngedate di daerah Jakarta mengingat kota satu ini sangat luas dan dikenal dengan berbagai tempat-tempat yang estetik.

Ancol sendiri menjadi salah satu kawasan yang sering dikunjungi oleh para muda mudi untuk liburan. Namun siapa sangka jika di Ancol tidak hanya menawarkan tempat untuk liburan saja! Terletak di Jakarta Utara, ternyata ada banyak tempat kece di Ancol untuk dating bersama pasangan, mana saja itu?

Tempat Untuk Ngedate di Jakarta Terbaik

1. 33 Degrees Rooftop Lounge And Bar

Berlokasi di rooftop hotel, 33 Degrees Rooftop Lounge And Bar bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk tempat ngedate bersama pasangan. Suasananya yang berbeda dibandingkan dengan cafe-cafe lainnya yang ada di Ancol karena berada di rooftop.

Anda bisa menyaksikan indahnya Ancol dari atas cafe sambil menikmati semilir angin pantai yang sepoi-sepoi. Bahkan Anda juga bisa menyaksikan pantai Ancol dari atas cafe. Meski lokasinya tidak dekat dengan pantai, namun ngedate di 33 Degrees Rooftop Lounge And Bar masih terbilang romantis.

Anda dan pasangan bisa menyaksikan laut yang membiru indah untuk cairkan suasana romantis berdua. Menu makanan yang ditawarkan 33 Degrees Rooftop Lounge And Bar juga tergolong murah. Mulai menu Western sampai cocktail, semua bisa dipesan di sini.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Tempat Honeymoon Jakarta Terbaik Bersama Pasangan

2. Columbus Cafe Dermaga

Memiliki konsep cafe outdoor, Columbus Cafe Dermaga juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari tempat ngedate di Jakarta terbaik dan romantis yang nyaman bersama pasangan. Cafe plus restoran ini dilengkapi dengan suasana outdoor agar para pengunjungnya bisa melihat keindahan laut Ancol.

Semua tempat duduk sengaja diatur oleh pengelola supaya pengunjung lebih refresh nongkrong sambil menyaksikan Samudra Atlantis. Anda bisa ajak pasangan untuk ngedate di Columbus Cafe Dermaga yang instagramable ini.

Menu hidangan yang Columbus Cafe Dermaga sediakan dibanderol dengan cukup terjangkau. Meski berada di pinggir laut dan lokasinya di Ancol, Anda tidak perlu khawatir jika kencan bersama pasangan menguras kantong. Nah, untuk menu yang disediakan sendiri rata-rata adalah Western.

Baca Juga : 7 Tempat Dinner Romantis di Jakarta Terbaik Cocok Untuk Dikunjungi Bersama Pasangan

3. Le Bridge

Tempat menarik selanjutnya untuk ngedate bersama pasangan yang jangan sampai dilewatkan adalah Le Bridge. Bisa dibilang tempat satu ini sangat terkenal dan populer di semua masyarakat ibukota. Mengajak pacar kencan di Le Bridge akan membuatnya berkesan.

Merasakan sensasi makan dari atas jembatan tengah laut Ancol akan membuat pasangan Anda merasa spesial. Banyak pasangan yang selalu menjadikan Le Bridge ini sebagai referensi tempat dinner romantis di Jakarta.

Suasana romantis yang dimiliki oleh restoran ini dipadukan dengan suara deburan air laut akan membuat siapapun merasa berkesan. Untuk menu yang Le Bridge sediakan adalah Western. 

Kalau Anda ingin ngedate di sini, datanglah saat malam hari karena suasananya menjadi jauh lebih romantis dengan adanya lampu-lampu tambahan. 

Baca Juga : 7 Tempat Kuliner Malam Jakarta Terbaik yang Bisa Diburu Food Hunter

4. Ombak Laut Ancol

Tempat ngedate di Jakarta selanjutnya yang bisa dikunjungi bersama pasangan adalah Ombak Laut Ancol. Menghabiskan waktu dengan makan malam di Ombak Laut Ancol bersama pasangan akan menjadi momen yang berkesan karena restoran satu ini dekat dengan bibir pantai.

Letaknya yang ada di bibir pantai membuat suasana restoran satu ini sangatlah syahdu. Ombak Laut Ancol sendiri berlokasi di dekat Ancol Beach Mall sehingga tidak mengherankan jika nuansa yang diberikan begitu tenang dan super romantis.

Jika Anda dan pasangan datang saat malam hari, maka Ombak Laut Ancol akan dipenuhi dengan lampion dan lampu-lampu hias yang indah, menambah suasana romantis ketika ngedate. Nah, untuk menu hidangan yang disediakan di Ombak Laut Ancol sendiri rata-rata adalah menu Western.

Baca Juga : 6 Restoran di Jakarta Terbaik dengan Cita Rasa yang Enak dan Cocok untuk Dikunjungi

5. The Pier by Kalaha

Apakah Anda ingin mencoba ngedate bersama pasangan di sebuah tempat dengan konsep seperti dermaga? Jika ya, cobalah untuk pergi ke restoran bernama The Pier By Kalaha. Mengajak pasangan ngedate dan dinner romantis di restoran satu ini akan membuatnya merasa berkesan.

The Pier By Kalaha memang dikenal dengan interiornya yang unik dan kekinian. Para pengunjung bisa makan di ruangan terbuka sambil menyaksikan indahnya laut Ancol. Kalau Anda ingin mengajak pasangan untuk ngedate di sini, usahakan ajak dia saat matahari terbenam.

Menyaksikan sunset di pinggir laut akan menambah kesan romantis. Adapun untuk menu yang The Pier By Kalaha sediakan sendiri masih cukup terjangkau. Suasana yang romantis plus harga menunya yang murah menjadikan The Pier By Kalaha ini tepat untuk dikunjungi bersama pasangan.

Baca Juga : 8 Tempat Prewedding di Jakarta Terbaik Romantis dan Unik

6. Segarra Ancol

Mau ngedate asik di pinggir pantai bersama pasangan? Ajaklah ia ke Segarra Ancol! Tempat ngedate Jakarta satu ini sangat menarik karena pengaturannya sengaja dihadapkan langsung dengan keindahan pantai Ancol.

Ya, Segarra Ancol terletak persis di pinggir pantai dengan konsep outdoor. Anda bisa ngedate bersama pasangan sambil mendengarkan deburan ombak dan menyaksikan birunya laut pantai. Menyaksikan matahari terbenam dari Segarra Ancol bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Anda bisa habiskan waktu bersama pasangan di Segarra Ancol. Banyak pasangan yang menjadikan Segarra Ancol ini sebagai pilihan untuk ngedate karena suasananya yang sangat nyaman. 

Ya, siapapun pasti akan betah untuk berlama-lama di pinggir pantai sambil ditemani dengan menu hidangan yang lezat.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Wisata Malam Jakarta Terhits

7. Nyiur Cafe Putri Duyung Hotel

Sesuai dengan namanya, maka cafe satu ini lokasinya ada di Putri Duyung Hotel. Meski berlokasi di dalam hotel, cafe dan restoran terbuka untuk siapapun.  Nyiur Cafe Putri Duyung Hotel sendiri bisa menjadi alternatif tempat kencan bersama pasangan.

Cafe dan restoran yang dikelola oleh Putri Duyung Hotel ini menyajikan makanan yang terkenal sangat enak dan ada beragam pilihan. Anda dan pasangan pasti tidak akan kecewa jika mau dinner romantis di Nyiur Cafe Putri Duyung Hotel.

Tidak hanya menyajikan menu hidangan yang enak, Nyiur Cafe Putri Duyung Hotel juga menawarkan spot foto instagramable, cocok sekali untuk anak muda. 

Suasana yang nyaman, menu hidangan yang enak, dan spot foto instagramable membuat Nyiur Cafe Putri Duyung Hotel banyak dikunjungi oleh muda mudi.

Baca Juga : 21 Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Murah 2022

8. Cafe Hoax

Tempat ngedate Jakarta terbaik yang terakhir adalah Cafe Hoax. Mendengar kata ‘hoax’, pasti yang terlintas adalah hal yang buruk bukan? Namun tenang saja, kafe satu ini tidak menawarkan tempat yang buruk dan penuh kepalsuan untuk menjadi tempat kencan Anda bersama pasangan

Dilengkapi dengan interior yang sangat kekinian, Cafe Hoax bisa menjadi alternatif untuk habiskan waktu bersama pasangan di Ancol. Cafe Hoax sendiri berlokasi di dekat pantai Lagoon sehingga Anda dan pasangan bisa menyaksikan indahnya pantai dari cafe.

Cafe satu ini dibangun dengan konsep Creative Lifestyle sehingga bisa dibilang suasananya sangat kekinian. Kalau Anda cari tempat asyik untuk kencan bersama pasangan, datang saja ke Cafe Hoax ini.

Mencari tempat ngedate di Jakarta yang romantis bersama pasangan tidak sesulit yang dibayangkan. Ancol menyediakan beragam tempat bagus untuk dihabiskan bersama pasangan. Yuk, pesan tiket ke Ancol dan habiskan waktu terindah bersama pasangan, di sini!