Tempat Meeting di Jakarta Nyaman dengan Pemandangan Alam Asri

Jakarta adalah belantara beton besar yang menawarkan banyak hal menarik. Lokasi strategis menjadikannya sebagai salah satu pusat ekonomi terbesar. Karena itu tempat meeting di Jakarta sangat banyak jumlahnya, ada yang berada di gedung hingga tepi pantai.

Dengan panorama alam eksotis, membuat pilihan tempat pertemuan ini semakin menarik dan mengesankan untuk segala acara formal dan nonformal. Plus fasilitas memadai akan memastikan acara berjalan dengan lancar. Yuk lihat daftarnya sebagai berikut!

Tempat Meeting di Jakarta Terbaik

Temukan ruang yang ideal sesuai kebutuhan di Jakarta dan jadikan acara pertemuan nyaman dengan beberapa pilihan tempat meeting spacious di bawah ini:

1. Candi Bentar Putri Duyung Ancol

Butuh membahas pengembangan bisnis dengan lebih intim atau mencari suasana yang nyaman di ruangan elegan dengan pemandangan laut lepas? Itu bisa jadi pertanda bahwa Candi Bentar Putri Duyung Ancol adalah pilihan yang tepat.

Aula serbaguna ini masih bagian dari fasilitas Putri Duyung Cottages, yaitu satu-satunya cottage tepi laut yang ada di Jakarta. Ada beragam keunggulan dari aula ini untuk melengkapi acara pertemuan supaya lebih mengesankan, yaitu sebagai berikut:

A. Mewadahi Berbagai Kebutuhan Meeting

Tamu bebas menentukan gaya ruang meeting sesuai kebutuhan. Inilah keuntungan dari memesan tempat meeting. Tamu boleh memilih layout tempat duduk dan fasilitas yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan.

Sesaat setelah masuk, tamu bisa langsung memulai pertemuan. Tempat meeting di Jakarta ini juga menawarkan fasilitas seperti taman hijau dan kolam renang outdoor yang bisa dijadikan tempat refreshing setelah acara meeting selesai.

B. Ukuran Aula Luas

Ketika mampir ke Putri Duyung Ancol, tamu bisa melihat gedung besar yang berada tepat di pinggir laut. Bangunan ini disebut sebagai Candi Bentar Hall. Aula serbaguna ini menempati lahan yang cukup luas, dengan begitu kapasitas tamu yang bisa ditampung lebih besar.

Adapun kapasitasnya mencapai 1.000 orang, pas untuk merayakan acara besar-besaran, seperti perjalanan kantor atau pelatihan karyawan. Di samping itu, ada beberapa jendela besar yang memamerkan keindahan Teluk Jakarta dengan jelas. 

Tentunya ini akan menambah pengalaman meeting menjadi tak terlupakan. Kenyamanan juga didapatkan dari desain interior yang cozy dan elegan.

C. Tersedia Ruang Meeting Eksklusif

Untuk pertemuan yang lebih private, pilih salah satu dari lima ruang meeting eksklusif yang tersedia. Ini patut dipilih supaya alur meeting lebih terkendali dan hasilnya maksimal. Sudah banyak klien dari perusahaan besar yang memilih tempat meeting di Jakarta ini.

Pertemuan terasa semakin eksklusif dengan suasana yang menyenangkan. Panorama laut lepas dari jendela juga menciptakan nuansa tidak kaku serta membantu menambah inspirasi. 

D. Pelayanan Berkualitas

Guna mendapatkan pengalaman meeting terbaik, tentunya tidak terlepas dari kualitas pelayanan. Candi Bentar Putri Duyung Ancol menyediakan beberapa pilihan paket meeting. Satu kesamaan dari semua paket yaitu pelayanan.

Petugas berupaya semaksimal mungkin dalam pengadaan fasilitas yang dibutuhkan dan pelayanan cepat untuk memberikan dukungan terbaik kepada tamu.

Tamu bisa meminta bantuan saat meeting berlangsung, karena petugas akan selalu stand-by dan responsif dalam memberikan solusi.

E. Fasilitas Pendukung Lengkap

Tempat meeting di Jakarta ini lebih dari ruang pertemuan biasa. Selain fasilitas pendukung meeting, tamu juga bisa menikmati tawaran fasilitas di sekitar Putri Duyung Cottages. Paling seru menyegarkan pikiran dengan berenang di Infinity Pool yang menempel dengan laut.

Atau nikmati sajian terbaik untuk mengembalikan energi di Nyiur. Banyak sekali pilihan fasilitas pendukung yang akan memanjakan tamu selama mengadakan pertemuan. 

Untuk area parkir pun cukup luas dan dijaga secara ketat 24 jam. Jadi tak perlu mengkhawatirkan kendaraan selama meeting berlangsung.

F. Booking Anti-Ribet

Alasan selanjutnya mengapa pilih Candi Bentar Putri Duyung Ancol adalah kemudahan dalam melakukan pemesanan. Tidak ada persyaratan yang ribet supaya tamu bisa mendapatkan ruangan pertemuan secepat mungkin.

Nantinya bisa menambahkan instruksi tambahan terkait set up ruangan kepada petugas, sehingga acara pertemuan bisa berlangsung sesuai rencana. Jangan lupa cek ketersediaan ruangan, karena banyak yang berminat menggunakan tempat meeting tepi laut ini.

2. Ecovention – Allianz Ecopark

Pastinya sudah tahu bahwa Jakarta dipenuhi oleh beragam ruang pertemuan dengan berbagai keunikan tersendiri. Ecovention tidak kalah dengan yang lain dengan mengusung konsep ruangan di tengah taman hijau yang sejuk dan teduh.

Tepatnya berada di Allianz Ecopark, yaitu wisata di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Inilah berbagai keunggulan yang bisa ditemukan dari ruang pertemuan terbaik ini:

A. Aula Serbaguna yang Luas

Ecovention adalah sebuah multipurpose hall atau aula serbaguna yang diresmikan pada tahun 2012 silam. Luasnya membentang hingga 5.000 meter persegi dan dikelilingi oleh pepohonan tinggi dan hijau.

Ini juga termasuk upaya Ancol dalam mengembangkan bisnis MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) dan industri kreatif. Jadi tak heran kalau kapasitasnya tak tanggung-tanggung. 

Belakangan ini, Ecovention sering dilirik oleh banyak pelaku bisnis hingga korporat besar dalam mengadakan pertemuan tak terlupakan. Sedikit informasi, tempat meeting di Jakarta ini buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Tamu bisa menjadwalkan pertemuan di antara jam operasional tersebut.

B. Dikelilingi Pesona Alam Hijau nan Asri

Salah satu yang membuat tempat meeting ini unggul dari yang lain yaitu pemandangan pepohonan hijau yang memukau. Dari kejauhan pun terlihat hamparan lautan biru yang luas dan indah. Ini membantu menghadirkan suasana pertemuan yang nyaman dan bikin betah.

Ditambah udara menyegarkan dari pepohonan sekitar semakin membuat tempat ini terasa sejuk dan dingin. Apabila butuh ruangan untuk membahas topik yang lebih berat, aula yang diresmikan oleh Fauzi Bowo, mantan Gubernur DKI Jakarta ini adalah pilihan utamanya.

C. Mudah Dijangkau

Tempat meeting di Jakarta yang berada di dalam Allianz Ecopark ini sangat mudah diakses. Tersedia infrastruktur jalan yang cukup lebar dan halus, jadi transportasi tidak akan kesulitan menjangkau tempat ini. Begitu pun dengan adanya area parkir luas untuk memadai kebutuhan tamu.

Untuk mencapainya, tamu terlebih dulu masuk melalui gerbang Ancol dan menuju ke Allianz Ecopark. Silakan bertanya kepada petugas untuk menemukan lokasi eksak dari gedung serbaguna ini.

D. Kapasitas Tamu Besar

Kebanyakan orang tahu bahwa aula serbaguna dengan konsep go-green ini kerap menjadi tempat diadakannya berbagai event menarik, seperti festival, pertunjukan, pesta, pernikahan hingga berbagai acara lainnya.

Ecovention dipilih karena mampu menampung banyak tamu. Ruangan yang luas juga tidak membuat sesak, meski ramai oleh orang. Karena itu tempat ini sering dipilih sebagai tempat gathering kantor pula.

E. Sistem Pemesanan Cepat dan Praktis

Sama seperti Candi Bentar Putri Duyung Ancol, sistem pemesanan aula di Ecovention sangat mudah. Prosesnya sangat sederhana. 

Hal ini ditunjukkan supaya menghindari ketidaknyamanan tamu akibat prosedur booking yang ribet. Tak perlu sungkan ketika ada pertanyaan yang ingin diajukan guna mencegah terjadinya misinformasi.

Untuk memesan tempat meeting di Jakarta, biayanya akan tergantung dari sejumlah faktor, salah satunya durasi pertemuan yang dibutuhkan. Dapatkan informasi lebih lanjut terkait pemesanan melalui Ancol.com, tak lupa beli tiket masuknya melalui website yang sama.