Resort di Jakarta dengan Kapasitas Besar untuk Liburan Seru

Jakarta dikenal sebagai kota metropolitan yang dipenuhi dengan berbagai kesibukan masyarakatnya. Siapa sangka di tengah kota yang padat ini menyimpan pesona alam menarik dengan suasana yang masih asri, bahkan ada pilihan resort di Jakarta.

Resort yang berada di kawasan Ancol bisa menjadi tujuan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang tersayang. Salah satu rekomendasi resort yang bisa dijadikan pilihan adalah Putri Duyung Ancol dengan pemandangan laut yang mempesona. 

Putri Duyung Ancol, Resort di Jakarta dengan Kapasitas Besar

1. Cottage & Suites

Resort di Jakarta ini menawarkan kamar dan ruang yang nyaman agar liburan Anda semakin berkesan. Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan dengan harga dan fasilitas yang berbeda-beda jadi Anda bisa memilih sendiri tipe kamar mana yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Deluxe Suite

Tipe kamar pertama yang bisa Anda pilih adalah Deluxe Suite dengan harga sekitar Rp 1,3jutaan per malam untuk 2 orang. Di sini, Anda bisa melihat pemandangan laut, danau dan taman yang menyegarkan pikiran.

  • Executive Suite

Tipe kamar berikutnya biasanya menjadi pilihan bagi mereka yang sedang melakukan honeymoon karena berkapasitas 2 orang saja. Harga yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dengan Deluxe Suite, yakni sekitar Rp 1,5 jutaan dan pemandangannya tidak kalah indah.

  • Junior Suite

Jika Anda mencari kamar dengan kapasitas lebih besar atau 4 orang, Junior Suite menjadi tipe kamar yang tepat. Untuk mendapatkan pemandangan indah dari kamar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2,7 jutaan saja. 

2. Fasilitas dan Service Resort

Resort di Jakarta terbaik ini mengutamakan kenyamanan dan keamanan para pengunjungnya sehingga berbagai fasilitas lengkap pun diberikan. Berikut beberapa fasilitas dan service resort yang akan memanjakan Anda.

  • Keindahan Cottage

Putri Duyung Ancol memang dikenal sebagai salah satu resort dengan pemandangan yang indah, apalagi lokasinya berada di tepi laut dan danau. Dekorasi resort juga dibuat natural dengan berbagai tanaman yang masih hijau menyegarkan dan udaranya pun masih bersih.

  • Pelayanan 24 Jam

Resort di Jakarta ini memberikan pelayanan selama 24 jam jadi Anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan sesuatu atau bantuan dari customer kapan saja. Putri Duyung Ancol memberikan pelayanan mulai dari check in hingga check out agar pengunjung merasa puas.

  • Jaringan Wi-Fi

Tempat wisata yang jauh dari kota biasanya terkendala pada jaringan internet tapi Anda tidak perlu khawatir di sini. Putri Duyung Ancol menyediakan jaringan Wi-Fi gratis dan cepat jadi koneksi internet Anda tidak akan terputus selama liburan di sini. 

  • Restoran

Putri Duyung Ancol menyajikan berbagai menu kuliner, mulai dari makanan tradisional hingga western yang lezat. Pelayanan kuliner akan diberikan mulai dari room service hingga breakfast dari chef terbaik Nyiur resto di tempat wisata ini. 

  • Aktivitas Outdoor

Fasilitas terakhir yang siap memanjakan Anda ketika berada di Putri Duyung Ancol adalah fasilitas untuk aktivitas outdoor, seperti kolam renang, jogging track, outdoor area, playground hingga suasana pantai dengan udara yang menyegarkan.

3. Keseruan di Putri Duyung Ancol

Siapa bilang liburan harus ke pantai, kebun binatang, gunung atau destinasi lainnya? Dengan menginap di resort saja, Anda sudah bisa menikmati liburan dengan beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan sekaligus pemandangan yang tidak kalah indahnya. 

Putri Duyung Ancol berada di tepi laut Jakarta jadi Anda dapat melihat pemandangan alam yang menakjubkan meski dari resort maupun dari kamar. Selain itu, pemandangan resort ini saja sudah membuat kita betah berlama-lama liburan di sini. 

Anda bisa berenang di kolam yang bersih dan luas sambil melihat pemandangan dari laut. Taman yang hijau dan menyegarkan juga menjadi tempat yang tepat untuk beristirahat ataupun bermain-main bersama keluarga atau rombongan. 

Resort Lain di Sekitar Ancol

Putri Duyung Ancol memang menjadi pilihan tepat untuk menikmati liburan dengan menginap di tepi pantai. Tidak heran jika kamarnya selalu dipenuhi oleh pengunjung jadi Anda bisa memilih resort di Jakarta atau hotel lain sekitar Ancol dan berikut rekomendasinya. 

1. Grand Dafam Ancol Jakarta

Hotel pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah Grand Dafam Ancol Jakarta. Hotel ini berlokasi di Marina mediterania, Tower A atau tepatnya di Jalan Lodan Raya Nomor 2A, Ancol, Pademangan, Jakarta, Indonesia.

Hotel bertingkat tinggi ini menawarkan akomodasi nyaman bagi Anda yang ingin staycation di Ancol. Hotel berdesain apartemen ini memiliki gaya yang santai dengan fasilitas memadai, mulai dari ruang tamu terpisah, TV, Wi-Fi, dapur kecil, dan balkon. 

Dengan berdiri di balkon, Anda bisa melihat pemandangan kota sekaligus pantai indah dari Ancol. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati fasilitas lain yang diberikan, seperti kafe, toko roti, kolam renang outdoor mewah, spa, pusat kebugaran, dan lain sebagainya.

2. BI Executive Hotel

Jika Anda belum menemukan penginapan yang diinginkan, BI Executive Hotel yang berlokasi di Jalan RE Martadinata nomor 2, Ancol, Pademangan, Jakarta bisa menjadi pilihan. Lokasinya cukup strategis karena hanya berjarak 400 km dari Stasiun Kampung Bandan.

Resort di Jakarta ini menawarkan akomodasi kamar yang bersih dan nyaman, bahkan Anda akan dimanjakan dengan fasilitas memadai. Karena lokasinya yang masih di kawasan Ancol, Anda bisa melihat pemandangan Taman Impian Jaya Ancol dari kamar.

Pengalaman menginap akan terasa lebih menyenangkan dan berkesan karena ada fasilitas tambahan yang disediakan untuk pengunjung, mulai dari layanan pijat, teras dan restoran bergaya dinner jadi Anda bisa menikmati makanan lezat tanpa keluar hotel ketika lapar.

3. Cordex Hotel Ancol

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa memilih Cordex Hotel Ancol yang berlokasi di Jalan Lodan Raya nomor 2, Ancol, Pademangan, Jakarta. Untuk resort yang berada di kawasan Ancol, Cordex Hotel memberikan harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas lengkap. 

Di sini, Anda akan menemukan pusat makanan yang menawarkan berbagai menu kuliner lezat dan fasilitas lainnya, seperti TV kabel, jaringan internet nirkabel hingga kamar mandi shower dengan pemandangan laut Ancol yang indah. 

4. Discovery Ancol

Resort di Jakarta terakhir yang bisa Anda pilih ketika ingin menginap di sekitar Ancol adalah Discovery Ancol. Resort ini beralamatkan di Jalan Lodan Timur nomor 7, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta, Indonesia jadi tidak jauh dari Putri Duyung Ancol.

Resort bintang 4 ini berada di kawasan wisata Ancol sehingga lokasinya cukup strategis dan mudah ditemukan. Banyak kamar yang disediakan resort dengan tipe dan harga yang berbeda-beda jadi Anda bisa memilih sendiri tipe kamar yang diinginkan. 

Apalagi fasilitas lengkap yang ditawarkan, misalnya kolam renang dan playground yang cocok untuk anak-anak. Oleh karena itu, Discovery Ancol menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga atau rombongan besar.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Putri Duyung Ancol dan menikmati liburan bersama rombongan, jangan lupa beli tiket masuk Ancol terlebih dahulu. Anda bisa membeli tiket masuk ke resort di Jakarta ini dari website Ancol.com.