Resort di Indonesia dengan Kapasitas Besar untuk Liburan Seru

Salah satu resort terbaik di Indonesia terletak di kawasan Ancol, Jakarta. Putri Duyung Ancol adalah rekomendasi resort dengan fasilitas terbaik yang bisa ditemukan di sekitaran Jakarta. Di sana, pengunjung bisa datang bersama keluarga, teman-teman tercinta hingga rombongan.

Penatnya Jakarta akan terlupakan ketika pengunjung tiba di gerbang Putri Duyung Ancol. Suasana pantai yang damai dan pemandangan laut yang menyejukkan akan langsung terasa sangat kental. Tak heran, baik wisatawan dari dalam Jakarta maupun luar kota memilih resort ini sebagai tempat berlibur.

Putri Duyung Ancol, Rekomendasi Resort Terbaik di Indonesia Sekitaran Jakarta

Letak dari Putri Duyung Ancol berada tepat di pesisir laut Ancol. Luas area dari penginapan ini mencapai 7 hektar dan membuat resort ini layaknya resort di satu pulau sendiri di kawasan Jakarta Utara. Pemandangan yang disajikan untuk para pengunjung adalah pemandangan resort bernuansa tropis.

Tempatnya yang dikelilingi oleh pepohonan, membuat resort ini teduh dan sejuk meskipun masih berada di kawasan Jakarta. Putri Duyung Ancol telah berdiri sejak tahun 1975. Meski usianya sudah cukup lama untuk ukuran resort, tempat ini masih menjadi salah satu destinasi andalan keluarga untuk berlibur.

Baik kalangan eksekutif muda atau keluarga, resort ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat staycation dengan segala fasilitas yang ditawarkan. Resort pinggir pantai ini memiliki sekitar 122 cottage dengan berbagai tipe, nuansa, serta arsitektur yang berbeda-beda.

Masing-masing resort memiliki keunikannya tersendiri. Pengunjung bisa melihat-lihat secara online mengenai detail cottage tersebut sebelum memutuskan menyewa yang mana. Lokasi dari Putri Duyung Ancol juga mudah sekali dijangkau dengan segala jenis kendaraan.

Jenis-jenis Cottage di Putri Duyung Ancol

Sebagai salah satu resort terbaik di Indonesia, ada lima tipe cottage yang ditawarkan. Harga dan fasilitasnya pun tentu berbeda antara satu cottage yang satu dengan yang lainnya. Yuk, intip tipe-tipe cottage yang ada di Putri Duyung Ancol berikut ini:

  1. Deluxe Suite

Cottage pertama adalah Deluxe Suite yang merupakan pilihan paling hemat di resort ini. Harga per malamnya dibanderol Rp850.000,-/ malam. Di resort ini fasilitas yang ditawarkan antara lain 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, standard room dan upper floor, kulkas dan wifi gratis.

Dengan harga tersebut, pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas berupa tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol yang berlaku untuk dua orang. Selain itu, pengunjung boleh memilih salah satu free access ke Sea Worlds, Atlantis, Dufan atau Samudra.

Fasilitas resort lain yang akan didapatkan adalah sarapan untuk dua orang selama menginap di resort, dan makan malam jika menyewa cottage di akhir pekan. Adapun pemandangan yang terlihat dari cottage tergantung dari kesediaan kamar.

Jika beruntung, pengunjung dapat langsung melihat pemandangan laut dari jendela cottage. Sementara untuk cottage lainnya, pemandangan taman yang asri juga tak kalah menarik, kok.

  1. Executive Suite

Cottage berikutnya adalah Executive Suite yang memiliki luas ruangan 45 m2. Harga yang harus dibayarkan untuk menyewa Executive Suite adalah sebesar Rp1.104.150,-. Harga tersebut tentunya sebanding dengan kenyamanan dan fasilitas yang diterima.

Di dalam cottage ini, terdapat 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, standard room yang dilengkapi dengan kulkas dan wifi. Pengunjung juga akan mendapatkan tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol yang berlaku untuk dua orang.

Setiap pengunjung akan mendapatkan sarapan selama menginap di resort terbaik di Indonesia ini, untuk dua orang. Makan malam gratis juga bisa dinikmati jika pengunjung menginap di akhir pekan.

Fasilitas lain yang akan didapatkan adalah free access ke salah satu tempat rekreasi di Ancol yakni Sea Worlds, Atlantis, Dufan atau Samudra. Pemandangan dari dalam kamar yang bisa dinikmati tergantung dari ketersediaan cottage. Pengunjung bisa melihat laut, danau atau taman dari dalam cottage.

  1. Junior Suite

Bagi pengunjung yang memiliki jumlah anggota keluarga 4 orang, cottage ini cukup besar untuk menampung seluruh anggota keluarga. Untuk bisa menginap di Junior Suite Cottage, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp1.784.150,-/ malam.

Di dalam cottage ini terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi yang dilengkapi dengan bathup, ruang keluarga dan kulkas, ruangan berupa 2 lantai seluas 65 m2. Menginap di Junior Suite membuat pengunjung mendapatkan fasilitas tambahan berupa tiket masuk untuk 4 orang ke Taman Impian Jaya Ancol.

Harga menginap juga termasuk untuk fasilitas sarapan untuk 4 orang dan makan malam saat weekend. Fasilitas lain yang akan didapatkan adalah free access ke salah satu tempat rekreasi di Ancol yakni Sea World, Atlantis, Dufan atau Samudra.

Pemandangan yang akan terlihat dari dalam cottage antara laut, danau dan taman, tergantung dari ketersediaan cottage yang ada saat pengunjung melakukan pemesanan.

  1. Premium Suite

Tipe cottage di tingkat selanjutnya ada Premium Suite. Cottage dua lantai ini memiliki luas ruangan 90,6 m2. Ruangan ini cukup luas ditempati hingga 4 orang. Menginap di cottage seharga Rp1.954.150,-/ malam ini membuat pengunjung benar-benar merasakan bagaimana pelayanan resort terbaik di Indonesia.

Fasilitas yang ada di dalam cottage ini adalah 2 kamar tidur, 1 kamar mandi yang dilengkapi dengan bathup, ruang keluarga, kulkas dan wifi di semua titik. Keempat pengunjung yang menginap akan mendapatkan sarapan selama menginap di Putri Duyung Ancol dan makan malam gratis saat weekend.

Dengan harga cottage tersebut, pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas berupa tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol yang berlaku untuk 4 orang. Selain itu, pengunjung boleh memilih salah satu free access ke Sea World, Atlantis, Dufan atau Samudra.

Pemandangan yang akan didapatkan oleh pengunjung Premium Suite adalah danau atau taman, tergantung dari ketersediaan yang ada saat pemesanan.

  1. Royal Suite

Royal Suite adalah tipe terakhir sekaligus yang paling mewah yang ditawarkan oleh Putri Duyung Ancol. Pengunjung yang menginap di Royal Suite harus menyiapkan budget sebesar Rp2.799.000,- per malamnya.

Luas ruangan di cottage ini adalah 105 m2. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur lengkap dengan 2 ekstra bed, 2 kamar mandi dengan bathup, ruang keluarga, kulkas dan free access wifi. Cottage ini merupakan cottage berlantai 2.

Di cottage ini, jumlah pengunjung yang menginap bisa mencapai 6 orang. Semua pengunjung yang menginap akan mendapatkan fasilitas sarapan setiap pagi dan makan malam jika menginap di akhir pekan.

Keenam pengunjung pun berhak mendapatkan tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol dan memilih satu dari tempat rekreasi yang ada di Ancol, antara Sea World, Atlantis, Dufan atau Samudra.

Menikmati liburan bersama keluarga atau teman-teman tercinta di Putri Duyung Ancol, resort terbaik di Indonesia, adalah sebuah pilihan yang cerdas bagi pengunjung yang menginginkan nuansa berbeda di tengah kota Jakarta. Kunjungi Ancol.com untuk informasi selengkapnya.