Rasakan Keajaiban Berpetualang di Ancol Taman Impian!

Keajaiban Berpetualang✨

Ciptakan pengalaman berpetualang menjelajahi dunia penuh keajaiban versi kamu. Tentukan sendiri setiap cerita petualangan yang ingin kamu nikmati di Ancol Taman Impian bersama orang-orang tercinta.

Penuhi setiap sudut memori gembira dengan berbagai ruang keajaiban di Ancol Taman Impian. Merasakan keindahan dari lanskap tepi pantai yang memberikan dorongan energi positif dalam merelaksasikan diri.

Mengukir memori pertama kali untuk memacu adrenalin menaiki wahana halilintar serta beragam wahana seru lainnya yang akan mengikis kebosanan dalam aktifitas keseharian.

Ciptakan keseruan dalam berseluncur di wahana air Dragon Race, bersantai ria di kolam arus yang akan membawa kedalam petualangan selanjutnya dan menantang gelombang air dikolam ombak

Berjumpa dengan para Penguin yang lucu serta menggemaskan, interaksi langsung dengan Lumba-lumba, beruang madu dan melihat keindahan Mermaid menari-nari didalam air.

Jelajahi dunia laut dengan menyapa beraneka ikan unik serta ubur-ubur yang akan memberikan edukasi menyenangkan dan mengenal lebih banyak biota laut dalam yang akan memberikan pengalaman seru.

Lanjutkan petualangan dengan menyelusuri dunia burung yang memiliki beragam jenis, mengepak sayap dengan bebas dan saling interaksi memberikan sentuhan keindahan diantara spesiesnya.

Tentukan pengalaman Keajaiban Berpetualang kamu sekarang !