Ancol Masuki Ruang Keajaiban

Ancol percaya bahwa setiap orang di dunia ini akan memiliki hak untuk menikmati hiburan yang berkelas dunia. Selain itu, Ancol juga percaya bahwa hiburan yang berkelas dunia ini bisa menghubungkan orang serta memori, yang dapat menciptakan komunitas yang lebih bahagia lagi.

Di lain sisi, untuk merayakan ulang tahun Ancol yang ke 30, kami mengubah identitas baru ini menjadi lebih baik lagi. Arti dan makna dari identitas baru ancol ini tidak hanya berkaitan dengan satu hal saja, tapi juga dapat menggambarkan segala jenis perasaan yang cukup beragam.

Alasan Ancol Mengubah Identitas atau Logonya

Ancol akan selalu menjadi bagian dari kisah kebahagiaan serta kegembiraan dari banyak orang. Ruang ini selalu berhasil dalam menciptakan tawa serta beragam cerita indah dari setiap sudutnya.

Sementara itu, membahas tentang perubahan identitas yang dilakukan oleh Ancol itu sendiri, sebenarnya keputusan ini dilakukan dengan beragam alasan yang ada di dalamnya. Dalam hal ini, berikut adalah beberapa alasan mengapa identitas Ancol harus segera diubah, yaitu:

  • Perubahan logo Ancol dilakukan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 30 di tanggal 10 Juli 2022.
  • Usianya yang telah memasuki angka 30, membuatnya ingin lebih menggambarkan perasaan suka cita, kehangatan keluarga, dan kehangatan keluarga Ancol yang selalu tumbuh dengan kuat serta hangat penuh asa.
  • Untuk berbenah diri dalam menciptakan sebuah kebaikan di masa kini maupun di masa mendatang.
  • Langkah awal dari kisah perjalanan Ancol Taman Impian, yang di mana perubahan ini akan membuat Ancol bisa merasa lebih dekat dengan para pengunjungnya.

Nilai-Nilai Logo Baru Ancol

Perubahan logo baru Ancol ini akan selalu berlandaskan pada napas dan semangat yang sama, yaitu menciptakan dan menghadirkan hiburan kelas dunia untuk setiap individu yang ada di dunia ini. Selain itu, perubahan ini juga dipercaya mampu menyatukan setiap jengkal kebahagiaan milik seseorang.

Dengan begitu, ini bisa menjadi kisah perjalanan Ancol Taman Impian yang terus berbenah ke arah yang lebih baik lagi. Sementara itu, di sini kami juga akan membahas tentang nilai-nilai yang terkandung dalam logo baru Ancol tersebut, yaitu:

  • Huruf A menggambarkan gerbang Ancol yang berarti gerbang untuk menuju ke ruang keajaiban yang penuh dengan kebahagiaan.
  • Simbol bintang laut berwarna biru yang ada di dalam huruf A itu sendiri terinspirasi dari segarnya angin laut yang menakjubkan. Selain itu, untuk warna biru laut yang digunakannya tersebut akan mewakili simbol kebahagiaan, relaksasi, dan keramahtamahan.
  • Tujuan logo baru dapat menggambarkan keberadaan Ancol dalam menciptakan memori kebahagiaan untuk setiap orang yang mengunjunginya. Jadi, logo ini dapat menggambarkan sebuah kebahagiaan murni, dampak yang abadi, serta demokratisasi, inklusivitas, dan aksesibilitas.

Brand Beliefs atau Kepercayaan Logo Baru Ancol

Ancol selalu percaya bahwa setiap orang di dunia ini akan berhak untuk menikmati hiburan kelas dunia, yang dapat menghubungkan perasaan dan memori seseorang dalam menciptakan komunitas yang bahagia dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, Ancol juga selalu percaya bahwa dengan memperkaya pengalaman dalam kehidupan, aktivitas ini dapat menghasilkan pengalaman hidup yang lebih baik lagi. Kami percaya bahwa Ancol dapat selalu membahagiakan pengunjungnya dengan sebaik mungkin.

Sehingga, pada akhirnya kepercayaan inilah yang dapat membuat Ancol menyediakan dunia sendiri di luar dunia keseharian setiap orang. Dengan adanya perubahan yang akan selalu menjadi bagian dari kisah kebahagiaan ini, orang-orang dapat lebih mudah untuk menciptakan tawa baru dalam hidupnya.