Liburan Akhir Tahun di Atlantis Ancol

Liburan akhir tahun adalah momen yang dinanti-nanti untuk melupakan rutinitas sehari-hari dan menciptakan kenangan bersama orang-orang tercinta. Salah satu destinasi yang menarik di Jakarta untuk merayakan liburan akhir tahun adalah Atlantis Ancol. Tempat ini tidak hanya menawarkan hiburan yang seru tetapi juga pengalaman bawah laut yang luar biasa.

Daya tarik utama Atlantis Ancol adalah Water Adventure, taman air yang dirancang dengan tema keajaiban bawah laut. Dengan berbagai wahana air yang menarik dan menghibur, pengunjung dapat menikmati sensasi bermain air sambil merasakan atmosfer magis dari dunia laut. Seluncuran air yang berliku, kolam ombak, dan permainan air lainnya menjadikan Atlantis Ancol sebagai tempat yang sempurna untuk bermain air dan bersenang-senang bersama keluarga saat momen pergantian tahun.

Liburan Akhir Tahun di Atlantis Ancol sudah pasti bakalan seru banget karena akan ada Wonder Fest Magical New Year of Jakarta mulai dari tanggal tanggal 23 Desember 2023 sampai 07 Januari 2024! 🥳🎆💦

Ini dia keseruan acaranya 👇
✨️ DJ Performance
✨️ Mendadak Koplo Performance
✨️ Ken PeterSchild
✨️ Games seru dengan berbagai hadiah yaitu
🕹️Race With Santa
🕹️Flyboard With Santa
🕹️ Water Fun Dance
🕹️ Lari Matras
🕹️ Teko Ulur
🕹️ Labirin Kelereng
🕹️ Tebar Bola
🕹️ Tabung Bolong

Ayo buat liburan akhir tahun sahabat dan keluarga penuh dengan memori kebahagian di #RuangKeajaiban Ancol! đź’¦

Beli tiketnya sekarang secara online di ancol.com ya ✅️