Ini Dia Pantai Berpasir Putih Di Jakarta, Cocok Untuk Pecinta Rekreasi

Kemacetan dan kesibukan adalah hal yang sulit dihindari bagi yang memiliki kegiatan di Ibukota Jakarta. Tak jarang waktu untuk keluarga, bahkan diri sendiri terlewatkan begitu saja, tenggelam bersama rutinitas sehari-hari. Salah satu cara untuk recharging atau refreshing diri bersama keluarga atau orang-orang tersayang memang membutuhkan suatu aktivitas yang dapat memperkuat bonding, dimana berlibur ke pantai bisa menjadi alternatifnya.

Pantai Ancol dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang kesayanganmu. Pantai Ancol yang berpasir putih ini cocok untuk bersantai, foto-foto, maupun berolahraga. Jadi kamu tidak perlu pergi jauh-jauh keluar kota hanya untuk menikmati pantai bersih dan berpasir putih.

Lokasinya yang dekat dengan pusat kota Jakarta kerap dikunjungi wisatawan domestik maupun asing lantaran lokasinya yang berada di kawasan wisata Ancol Taman Impian yang terbilang lengkap karena terintegrasi dengan ragam pilihan themed park, resor dan kuliner.

Pantai Ancol juga dapat dijangkau dengan berbagai mode transportasi karena dekat dengan jalan tol, stasiun KRL dan halte bus Transjakarta.

Ayo tunggu apa lagi? Segera berkunjung ke Pantai Ancol.