Fast Track Dufan: Bermain Lebih Puas, Banyak Untungnya

Jika membicarakan taman hiburan keluarga terbaik di Indonesia, tentu tidak boleh melewatkan Dufan. Dufan merupakan destinasi wisata yang mampu memberikan pengalaman berlibur yang luar biasa seru. Ada banyak pilihan wahana serta layanan terbaik dari Dufan. Salah satunya fast track Dufan

Fast track menjadi inovasi tiket Dufan yang diluncurkan sebagai pengganti tiket terusan agar bisa menaiki berbagai macam wahana permainan yang ada di Dufan. Dengan membeli tiket fast track seperti ini, maka pembeli akan bisa merasakan kelebihan khusus.

Apa yang Dimaksud Fast Track Dufan?

Dufan memang layak dijadikan sebagai opsi destinasi wisata terbaik yang ada di Jakarta. Pengunjung bisa mengajak serta keluarga dan teman-teman untuk menikmati sensasi keseruan saat berada di Dufan. Ada begitu banyak wahana permainan di Dufan yang bisa dicoba. 

Mulai dari yang menyenangkan sampai yang mampu menguji adrenalin juga ada. Tinggal pilih saja mana yang ingin dicoba. Agar bisa mempermudah Anda untuk menaiki berbagai wahana di Dufan, ada baiknya mencoba fast track. 

Fast track Dufan menjadi fasilitas tambahan yang bisa membuat Anda bebas antri di 14 wahana favorit yang ada di Dufan. Jadi, Anda tidak perlu lagi berlama-lama mengantri karena ingin menaiki beberapa wahana permainan favorit yang ada di Dunia Fantasi. 

Sebab, hanya ketika Anda membeli tiket fast track, maka semuanya bisa langsung beres. Tinggal pilih saja wahana mana yang diinginkan. Bebas antri, Anda dan teman-teman bisa langsung merasakan keseruan wahana permainan yang ada di Dufan. 

Namun, saat hendak membeli tiket fast track, terdapat beberapa hal yang perlu dicermati. Pembelian tiket fast track hanya dapat dilayani pada hari kunjungan di loket fast track saja. Di samping itu, tiket ini hanya berlaku untuk orang-orang dengan tinggi badan minimal 100 cm. Jumlah kuotanya juga terbatas. 

Kelebihan Fast Track Dufan

Fast track di Dufan mampu menawarkan begitu banyak keunggulan jika dibandingkan dengan tiket Dufan biasa. Dengan keunggulan inilah, maka tidak sedikit yang suka berburu tiket dengan kuota terbatas ini saat mengunjungi Dufan di loket fast track. 

1. Tidak Perlu Mengantri 

Saat memiliki tiket fast track Dufan, maka pengunjung tidak perlu mengantri lagi. Apalagi mengingat Dufan merupakan destinasi wisata favorit bagi banyak orang sehingga sudah pasti tidak sedikit yang ingin mengantri wahana di Dufan.

Namun, saat membeli tiket fast track di loketnya, maka tidak perlu lagi mengantre berlama-lama. Siapapun bisa langsung menaiki wahana yang diinginkan hanya dengan membeli tiket fast track di Dufan. 

2. Bisa Menghemat Waktu 

Ketika memutuskan untuk membeli tiket fast track, maka keuntungan lainnya yang bisa diperoleh adalah mampu menghemat waktu. Apalagi ketika di waktu weekend atau masa liburan biasanya antrian wahana Dufan bisa sangat mengular. 

Akan tetapi, saat memiliki tiket fast track, siapapun bisa menghemat waktu karena tidak perlu lagi mengantre. Karena keuntungan ini, maka Anda bisa mencoba wahana lainnya. Selain seru, Anda juga bisa seru bermain.

3. Lebih Hemat Uang

Selain itu, manfaat lainnya yang bisa diperoleh dari tiket fast track adalah lebih mampu menghemat uang. Sebab, jika dibandingkan dengan tiket Dufan reguler, harga tiket premium ini juga tidak berbeda jauh. Ditambah lagi dengan berbagai keuntungan lainnya yang bisa diperoleh.

Tentu jauh lebih baik membeli tiket fast track. Apalagi ketika Anda ingin segera mencoba wahana lainnya yang ada di Dufan. Pastinya tidak akan buang waktu lagi. Sudah hemat waktu, hemat biaya pula. Karena itulah banyak yang ingin membeli tiket dengan kuota terbatas ini. 

4. Bisa Bermain dengan Puas

Tiket fast track Dufan bisa membuat Anda puas bermain di berbagai wahana yang diinginkan. Tidak perlu khawatir waktu terbuang karena lama mengantri di wahana permainan Dufan. Hanya dengan membayar tiket fast track saja, siapapun bisa bermain dengan puas di wahana Dufan pilihan.

Menariknya lagi, Anda juga bisa diperkenankan masuk ke satu wahana selama beberapa kali. Karena itulah, saat membeli tiket fast track, maka Anda akan merasa sangat puas bermain di Dufan. Jangan lupa ajak serta keluarga dan teman-teman untuk membeli tiket fast track Dufan

Pilihan Wahana Fast Track Dufan

Setidaknya terdapat empat belas wahana Dufan yang ditawarkan. Tentunya 14 wahana ini menjadi pilihan wahana yang memang menjadi favorit bagi orang-orang. Beberapa pilihan wahana yang bisa dicoba, diantaranya:

1. Bianglala 

Siapa yang tidak suka menaiki Bianglala? Wahana seru ini bisa membuat siapa saja yang menaikinya untuk dibawa mengudara sambil melihat pemandangan dari ketinggian tertentu. Menariknya, wahana ini juga tersedia di layanan tiket fast track.Coba naiki wahana ini pada sore hari. 

2. Kora-Kora

Kora-kora menjadi wahana berikutnya yang menjadi favorit bagi banyak orang. Dengan tiket fast track, siapapun bisa menaiki kora-kora dengan puas berkali-kali. Terutama bagi yang suka dengan permainan menantang, maka kora-kora adalah pilihan terbaik.

3. Gajah Bledug 

Tiket fast track yang ada di Dufan juga bisa memberikan pilihan wahana seru Gajah Bledug. Ini adalah wahana yang bisa membawa siapapun terbang dengan menggerakkan tuas yang ada di dalamnya. Wahana ini sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga, khususnya bersama si kecil.

4. Ice Age 

Ice Age menjadi wahana permainan petualangan seru yang sangat populer di Dufan. Wahana ini merupakan perpaduan antara niagara serta istana boneka. Tentu sudah bisa dibayangkan betapa serunya bermain Ice Age, bukan? Rasanya seolah-olah sedang dibawa ke dunia fiksi yang nyata. 

5. Kicir-Kicir 

Kicir-kicir menjadi wahana permainan yang ada di Dufan dan dirancang oleh pabrik asal Italia bernama Zamperla. Ini adalah salah satu wahana yang juga bisa puas dinikmati dengan tiket fast track Dufan. Kicir-Kicir merupakan wahana permainan yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

6. Mysterious Island

Kalau Anda suka dengan film Mysterious Island, tentu saja tidak ada salahnya untuk merasakan sensasi wahana Mysterious Island yang 11:12 dengan versi filmnya. Apalagi ketika tiket fast track juga menyediakan layanan ini. Dijamin sangat seru!

7. Tornado

Tornado, siapa yang tidak suka menaiki wahana super menantang dan menguji adrenalin ini? Tornado akan memberikan sensasi seru sekaligus menegangkan bagi siapa saja yang berani menaikinya. Dengan tiket fast track, berapa kali Anda berani menaiki Tornado?

8. Wahana Fast Track Lainnya 

Masih ada tujuh wahana menarik lainnya yang bisa dicoba tanpa perlu mangantre karena sudah memiliki tiket fast track. Beberapa wahana tersebut diantaranya Perang Bintang, Halilintar, Arung Jeram, Niagara-Gara, Alap-Alap, Istana Boneka dan Ubanga-Banga. 

Fast track Dufan akan memberikan banyak keuntungan bagi siapa saja yang memilikinya. Salah satunya adalah bebas mengantri di 14 wahana terbaik Dufan sehingga bisa puas bermain disana berkali-kali. Tertarik dengan fast track? Yuk, beli tiketnya sekarang juga dan dapatkan banyak untung.