Dufan Buka Sampai Malam Selama Libur Lebaran

Dufan Ancol sebagai salah satu tempat rekreasi terpopuler di Jakarta memberikan kabar gembira. Dufan Ancol selama libur lebaran buka sampai malam dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB di tanggal 6 April sampai 30 April 2024, jadi kamu bisa menikmati liburan lebaran di Dufan Ancoldengan lebih lama bersama keluarga.

Terdapat beberapa acara menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung selama libur lebaran di Dufan. Salah satunya adalah wahana baru, yaitu simulator Mowgli. Para pengunjung dapat merasakan sensasi berpetualang di hutan bersama Mowgli dan teman-temannya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati konser interaktif dari Pinkfong, baby shark, dan hogi. Konser ini dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Tak hanya itu, Ancol juga menyediakan parade akbar spesial yang siap memukau para pengunjung dengan berbagai kostum dan tarian yang menawan. Parade ini juga dilengkapi dengan panggung utama Treasure Land yang menyajikan berbagai atraksi menarik.

Tidak ketinggalan, Ancol juga menyelenggarakan Dunia Kartun Festival yang menawarkan berbagai macam makanan khas yang pastinya nikmat dan enak. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sembari menikmati berbagai hiburan yang disajikan.

Dengan jam operasional Dufan yang lebih lama sampai malam pukul 20.00 WIB, para pengunjung dapat menikmati semua kegiatan dan acara yang ada di di Dufan Ancol dengan lebih lama bersama keluarga. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengisi liburan lebaran kamu dengan berbagai macam acara seru dan menghibur di Dufan Ancol. Ajak keluarga kamu dan buat liburan lebaran kamu makin komplit dengan berlibur di Dufan Ancol.

Beli tiket Dufan sekarang untuk libur lebaran kamu di Dufan Ancol secara online di Ancol.com

beli tiket dufan di ancol.com