Ancol, Spot Olahraga Terintegrasi Di Pesisir Laut Jakarta

Menjaga kesehatan jiwa dan raga merupakan salah satu kebutuhan yang wajib kita penuhi untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Padatnya Kota Jakarta seringkali membuat kita bingung memilih tempat berolahraga, khususnya tempat olahraga outdoor, yang memiliki banyak manfaat positif dimana beberapa diantaranya adalah sirkulasi udara serta paparan cahaya matahari yang lebih baik.

Salah satu pilihan tempat berolahraga outdoor adalah Ancol Taman Impian. Apalagi Ancol sudah merevitalisasi kawasan pantainya menjadi sebuah kawasan terbuka bernama Symphony Of The Sea yang memiliki pantai berpasir putih, lengkap dengan track jogging di sepanjang pinggir pantainya.

Kawasan Symphony Of The Sea ini juga terbagi menjadi beberapa area tematik nan aestetik yang cocok untuk kamu melakukan berbagai latihan olahraga. Ada kawasan Stone Area yang memiliki dekorasi batu-batuan alam yang menggambarkan harmoni antara manusia dan alam, Water And Sand Area yang terinspirasi dari alam maritim Indonesia, serta Forest Area yang memberikan nuansa keteduhan alam Indonesia dan atmosfer yang damai.

Selain itu terdapat juga fasilitas olahraga lainnya penyewaan sepeda dan taman fitness yang memiliki ragam pilihan alat olahraga fitness layaknya gym. Dengan view pantai yang indah, pastinya bikin foto olahraga kamu makin instagramable.

Menarik kan olahraga di Ancol? Yuk ke Ancol sekarang juga.