IMG_0582.jpeg IMG_8974.jpeg

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi

(6 reviews)
Lihat Review

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi atau yang lebih populer dengan sebutan Dufan, pertama kali dibuka untuk umum pada 29 Agustus 1985 dan merupakan theme park pertama yang dikembangkan oleh Perseroan dan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2015 sejak Februari 2017.

Selain menjadi pusat hiburan outdoor, Dufan juga merupakan kawasan edutainment fisikia terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui wahana permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 9 (Sembilan) kawasan yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila dan Fantasy Lights.

Fasilitas umum untuk pengunjung : Gratis pinjam Stroller Bayi dan Kursi Roda, Free Wifi, Charger Point, Toilet bersih disetiap kawasan dan wahana, Baby Care Room, Mushola dan Masjid, P3K dan Ambulance.

Hal yang dapat dilakukan di Dunia Fantasi

Wahana

Lihat Semua >

Kereta Misteri

Wahana dalam ruang yang mengambil tema suasana Amerika diabad 19. Diakhir perjalanannya, pengunjung akan dikejutkan oleh sosok Serigala yang besar. Wahana ini berluaskan 5.000 m2 dan dilengkapi oleh 3 rangkaian kereta yang akan jalan bersamaan. Dimana per kereta memiliki kapasitas 20 orang.

Baling-Baling

Baling – baling merupakan suatu wahana baru yang unik untuk kalangan “remaja” yang berada di kawasan Dunia Kartun. Ketinggian wahana ini mencapai 30 m yang akan menguncang adrenalin pengunjung dengan ayunan dan putaran ride 360 derajat

Rating & Review Dunia Fantasi

Tulis Review

Login ke akun Anda untuk menulis review.
6 Review tentang Dunia Fantasi
Wahana Tutup
Gimana caranya kita melihat wahana apa saja yang buka hari itu, karena kalau kesana masih banyak yang tutup, suka kesel.
ANTRI PANJANG
HARUSNYA DENGAN HARGA TIKET YG MAHAL WAHANA YG DI MINATI BANYAK ORG DI TAMBAH, BIAR TIDAK JADI PENUMPUKAN ANTRIAN, HABIS WAKTU HANYA UNTUK ANTRI.
Do fun hahay
Selalu seru kalau bermain di dufan :) tapi mungkin tolong di buka semua wahananya jangan pada di tutup mentang" ada promo wkwkwk
setiap kesana selalu ada wahana seru yang tutup
rugi kalo ga pake annual pass, karna setiap kesana ada aja yang tutup ntah kereta misteri dan baling baling, histeria dan tornado, ah ada ana lah pokonya. tapi overall theme park paling seru dibanding yang sebelah 🤣
Cerita saya
Kunjungan pada tanggal 12 Nov 2021, dengan harga tiket yang terbilang mahal, 200rb an. Dapat minuman gratis, fruit tea sih tapi apakah harganya bisa disesuaikan lagi apabila ada wahanan terbaiknya tidak beroprasi? Pada hari itu, wahanan utama yg tidak beroperasi adalah ice age, niagara2 , hysteria, kereta misteri, treasure land. Padahal saya bawa sodara dari riau :( kecewa

Download Ancol App sekarang