BERITA

Menyambut Liburan Akhir Tahun, Ancol Hadir Dengan Grand Opening Ancol Epic Cablepark

Jumat, 14 Desember 2012

Jakarta 14 Desember 2012 ANCOL.com - Yang Dimeriahkan PRO-Wakeboard Internasional, Atlet-Atlet Wakeboard dalam negeri serta Program FREE RIDE untuk semua orang.

Setelah libur lebaran yang lalu Ancol dimeriahkan dengan soft-opening Ancol Epic Cable Park, kini untuk menyambut libur akhir tahun, Ancol akan dimeriahkan dengan grand opening Ancol Epic Cable Park yang akan terlaksana 19 Desember 2012 dengan  full system – 6 tower. Berbeda dengan system 2.0 yang merupakan 1 garis lurus, full system 6 tower adalah rangkaian tower dan kabel yang mengelilingi danau Ancol, sehingga untuk meluncur di wahana ini, rider akan meluncur dengan mengitari danau Ancol. Selain itu pula, ada penambahan obstacles lainnya yang diperuntukkan untuk memberikan tantangan yang berbeda bagi para pemainnya.

Grand opening Epic Cable Park ini sendiri akan dimeriahkan atlet-atlet pro wakeboard dari luar seperti: Jeff Langley – Obrien, Adam Errington – Ronix, Jimmy Lariche – Hyperlight, Marc Rossitar – Ronix, Manu Rupp – Slingshot, Nico Von Lerchenfield – Liquid Force. Mereka adalah atlet-alter pro dengan prestasi yang luar biasa di bidangnya. Selain itu Grand opening Epic Cable Park juga turut mengundang Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PB. PSAWI) serta atlet-atlet wakeboard dalam negeri yang akan memeriahkan grand opening ini.

Yang paling menarik pada Grand Opening Ancol Epic Cable Park ini, Seluruh lapisan masyarakat mendapatkan kesempatan untuk mencoba wakeboarding ini secara GRATIS “Bagi teman-teman yang mempunyai board sendiri, dapat mencoba full system, sedangkan bagi teman-teman yang tidak mempunyai board atau bahkan ingin mencoba wakeboarding, dapat mencoba system 2.0.Semua program ini kami terapkan FREE, khusus pada grand opening Ancol Epic Cable Park.”– Erwina Lemuel, Public Relations.

Epic Cable Park, seperti yang sudah termuat dalam berbagai media luar negeri seperti:  nzwakeboard; wakeonline; wakedition adalah salah satu wahana cable park yang cukup ditunggu-tunggu. Hal ini disebabkan letak kita di negara tropis di mana wakeboarding cocok dimainkan di sepanjang tahun.(AG)