BERITA

Ancol Salah Satu Pusat Wisata Kuliner di Pantai Jakarta

Jumat, 21 Desember 2012

Ancol Taman Impian, salah satu tempat wisata di pantai Jakarta, juga menjadi salah satu pusat wisata kuliner, dengan banyaknya rumah makan yang menawarkan berbagai sajian khas.

Menurut Thomas Riandy Jo, Sekretaris Direksi Properti dan Resort PT Pembangunan Jaya Ancol, Ancol menjadi bisnis wisata kuliner karena pemandangan pantai indah yang ditawarkan serta tempat yang sangat romantis terutama bagi para pasangan muda.

Salah satu restoran yang menawarkan konsep pantai nan romantis tersebut, ialah Le Bridge. Le Bridge ialah ialah satu-satunya restoran yang berada di atas laut. Berada di dermaga Beach Pool, restoran ini menjadi titik melihat sunset Jakarta yang paling Indah. Sebagai tempat dilaksanakan pesta pernikahan, Le Bridge merupakan tempat yang paling tepat.

Selain itu, ada pula Jimbaran Resto, yang menawarkan budaya Bali. Berada di dalamnya, serasa seperti berada di restoran di pantai Bali. Menu yang di restoran yang berlokasi di Pantai Karnaval, Ancol ini ialah aneka makanan laut atau seafood.

"Jimbaran Resto ini dibangun bekerjasama dengan orang Bali, yang pada saat itu ia menjadi korban Bom Bali, lalu bekerja sama dengan Ancol mebangun Resto Jimbaran," kata Thomas.