BERITA

Yuk Taklukkan Outbound di EcoPark Ancol

Sabtu, 4 Agustus 2012

 JAKARTA, Ancol.com  - Ancol yang sekarang lebih memperhatikan kawasan-kawasan cinta lingkungan dengan menghadirkan EcoPark. Kini di Ancol tepatnya di EcoPark kita dapat mencoba permainan alam yang seru yaitu Outbound di Ecopark Ancol.

Dengan kawasan yang sangat luas membuat permainan Outbound di EcoPark Ancol sangat seru dan juga banyak menghadirkan tantangan-tantangan yang keren. Dalam permainan Outbond di EcoPark Ancol terdapat 5 jalur yang bisa dipilih diantaranya Jalur Hijau, Jalur Biru, Jalur Merah, Jalur Hitam dan Jalur X- Track.

Masing-masing dari jalur tersebut mempunyai tantangan dan hambatan yang harus ditaklukkan oleh pemain berbeda-beda. Ada jalur yang dikhususkan bagi pemula sampai ada jalur yang sangat sulit di taklukkan. Terdapat juga jalur untuk anak-anak sampai jalur dewasa.

Berikut ini beberapa track yang akan kita lewati jika kita memilih jalur-jalur tersebut. Jika kita mengambil Jalur Hijau untuk Outbound kita mulai Start di Monkey Track, Foot Bridge, Nepalace Bridge, Log Crossing, Plat Net, Tibetan, Flaying Fox dan Finish di Down Hill Net.

Step ketika kita mengambil Jalur Biru untuk Outbound Start Up Hill Net, Flying Swing, Duck Footpath, Rail Way Bridge, V-Net, Flying Fox, Flying Fox dan Finish di Down Hill Net . Step ketika kita mengambil Jalur Merah untuk Outbound Start-Climbing Wall, Flying Fox, Zig-Zag, Rolling Swing, X-Track, Monkey Rope, Flying Fox dan Finish di Down Hill Net.

Step ketika kita mengambil Jalur Hitam untuk Outbound Start- Parrot Ladder, Flat Up Hill Net, Very Long Flying Fok, Nepalace Bridge, Rail Way Bridge, Flying Fox dan Finish di Down Hill Net. Step ketika kita mengambil Jalur X-Track untuk Outbound Start, Tapal Kuda, Monkey Track, Letter-T, Flying Swing, Flying Fox dan Finish di Down Hill Net.

Anda suka tantangan? Ingin menaklukkan alam sambil bermain? Ayo ramai-ramai datang ke EcoPark Ancol untuk mencoba permainan outbound yang seru, menarik dan penuh tantangan.