BERITA

NKOTBSB Berhasil Ajak Penonton Bernostalgia di MEIS Ancol

Kamis, 7 Juni 2012

JAKARTA, Boyband asal AS, New Kids On The Block (NKOTB) dan  Backstreet Boys (BSB), atau lebih dikenal dengan NKOTBSB berhasil mengajak bernostalgia para penggemar yang hadir di Mata Elang International Stadium(MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/6/2012) dengan lagu popular 1990an.

Histeria para penonton yang hadir sangat terasa pada konser boyband di MEIS Ancol ini. Penonton seakan dibuat kembali mengingat seperti tahun 1990-an ketika dua boyband itu sangat terkenal dengan lagu-lagunya yang sampai saat ini masih teringat oleh para ABG 1990-an yang hadir dan bergoyang di konser kali ini.

“Jakarta malam ini seru sekali bukan? Malam ini seperti tahun 1989 saja” ujar  Jordan Knight mewakili Joe McIntyre, Donnie Wahlberg, Danny Wood, dan Jonathan Knight di NKOTB sebelum lagu populer mereka, “Tonight”, mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu popular 1990-an di Mata Elang International Stadium(MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/6/2012)..

Sejak awal pertunjukan NKOTB yang membuka konser dengan lagu “Summertime” langsung disambut meriah dan bertambah ramai ketika panggung bergeser ke BSB dengan lagu “The Call”.

NKOTB dan BSB silih berganti menguasai panggung. Masing-masing mengajak penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu yang pernah populer antara 1984-1994, seperti “Dirty Dancing” dan “You Got It”, dari NKOTB yang populer pada 1998.

Sementara BSB dengan “Get Down” dan “Larger Than Life”. Lagu-lagu lembut seperti “Valentine Girl” dan “Don’t Go Girl” dari NKOTB pun ikut menggoda para penonton.


Selama konser berlangsung NKOTB banyak membawakan lagu yang populer pada 1990-an. Sementara itu BSB dalam konser ini mengajak penggemarnya untuk menikmati lagu-lagu Top 40 dari era 1995 sampai 1997.