BERITA

Tak Merasa Khawatir Bermain di Atlantis

Kamis, 6 Oktober 2011

Hari Minggu (2/10/2011) kemarin, wahana Dunia Fantasi dan Atlantis Water Adventure ditutup untuk umum karena dipenuhi oleh karyawan PT Bank Mandiri Tbk beserta keluarga.

Salah satu salah satu karyawan Mandiri dari cabang Imam Bondjol, Affa Indrayana, saat ditanyakan mengenai kekhawatiran akan wahana di Atlantis yang sempat bermasalah beberapa pekan lalu, Affa menjawab,

“Saya tidak terlalu khawatir, karena wahana itu juga sementara ditutup untuk umum. Lagipula kami bisa menikmati permainan air yang lain dengan aman karena banyak petugas jaga di sini.”

Atlantis Water Adventure memiliki beberapa kolam antara lain, dua kolam khusus anak-anak, kolam arus, kolam ombak, kolam terapung, kolam olympic, kolam luncur anak, dan lain sebagainya di lokasi dengan luas sekitar 7 hektar. Tidak hanya itu, AWA juga menyediakan beberapa tempat untuk mengadakan acara dengan kapasitas yang bisa menampung banyak orang.

Rombongan PT Bank Mandiri Tbk juga bisa mengunjungi Dunia Fantasi dan Ocean Dream Samudra untuk menikmati pertujukan dan permainan  di masing-masing tempat.