BERITA

Launching Annual Pass Dufan : mulai Rp. 350 ribu ke Dufan selama setahun!!!

Jumat, 6 Mei 2011

Jadikan Dufan Halaman Bermain Masyarakat Indonesia

Setelah Guess Premium Ticket, Ancol Taman Impian kembali meluncurkan inovasi layanan yang menarik bagi para pengunjung Dunia Fantasi (Dufan). Lewat kehadiran Annual Pass Dufan, kawasan wisata dan rekreasi terpadu ini menawarkan pilihan menarik kepada pengunjung untuk dapat leluasa menikmati seluruh fasilitas hiburan yang menarik di Dufan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Dunia Fantasi memang terus berupaya untuk memanjakan pengunjungnya dengan seluruh fasilitas hiburannya yang ada. Kehadiran Annual Pass Dufan kami harapkan dapat mewujudkan ekspektasi pengunjung dalam menikmati berbagai fasillitas hiburan yang tersedia di Dufan sebagai halaman bermain masyarakat Indonesia dari segala lapisan,” kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), perusahaan pengelola kawasan wisata dan rekreasi terpadu Ancol Taman Impian, dalam acara launching Annual Pass Dufan, Sabtu, 23 April 2011, di Dufan Ancol Taman Impian.

 Annual Pass Dufan adalah kartu masuk berlangganan yang dapat dimiliki oleh pengunjung Dufan dengan harga yang sangat menarik. Annual Pass Dufan terdiri dari dua kartu, yaitu (1). Kartu Fun Pass untuk waktu kunjungan Senin-Jumat selama satu tahun, kartu berlangganan ini bisa diperoleh dengan harga Rp 350 ribu/pengunjung , kecuali Libur Nasional. Sedangkan (2) Platinum Pass: untuk kunjungan setiap hari, Senin sampai Minggu termasuk Libur Nasional selama setahun, Annual Pass dapat dimiliki dengan harga Rp 1 juta/pengunjung

Peluncuran Annual Pass ungkap Winarto, tidak lepas dari upaya pihaknya menjaring pengunjung yang loyal, sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung Dufan. Pemegang kartu member tahunan inilah yang diharapkan oleh berbagai pengelola tempat wisata dan rekreasi sebagai pengunjung loyal yang akan berulang kali datang berekreasi ke Dufan, sehinga tercipta sebuah traffic community di Dunia Fantasi.

“Kehadiran pengunjung yang loyal secara rutin pada tempat wisata akan menciptakan traffic community sehingga bisa makin mempopulerkan tempat itu di masyarakat luas Jika hal tersebut terwujud maka suasana rekreasi juga akan muncul sehingga menyenangkan bagi semua pihak, baik pengunjung, peramu wisata, pengisi acara, maupun elemen lainnya yang terlibat di dalamnya,” ucap Winarto.

Untuk memperluas kepemilikan Annual Pass Dufan kepada masyarakat, Ancol Taman Impian akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti dengan instansi, berbagai komunitas, tidak terkecuali melalui pemasaran secara ritel. “Melalui kerjasama dengan berbagai pihak kami harapkan masyarakat bisa dengan mudah memiliki Annual Pass Dufan yang harganya memang sangat terjangkau,” tuturnya. ***END.

Info lebih lanjut : Dunia Fantasi : (021) 64712000, 6403249/50, Annual Pass (Platinum/Fun) Dufan : (021) 64712000 ext.828 atau Dept. Corporate Plan : 6454567