BERITA

Ocean Dream Samudera Hadirkan 3 Show Spektakuler Terbaru

Rabu, 8 September 2010

 Ocean Dream Samudera Hadirkan 3 Show Spektakuler Terbaru

Jakarta, 7 September 2010

Kemeriahan suasana liburan Lebaran 2010 di Ancol Taman Impian makin bertambah dengan dengan bergantinya nama Gelanggang Samudra menjadi Ocean Dream Samudra, yang diiringi dengan berbagai inovasi terbaru. Kehadiran penampilan spektakuler show kolosal 4 (empat) ekor lumba-lumba, stuntman show “Scorpian Pirates” serta film terbaru Sinema 4D “Return Of The Pirates”. Ketiga acara yang merupakan program acara baru dari Ocean Dream Samudera ini diyakini akan mampu menghibur pengunjung saat bersilaturahmi dengan keluarga.

“Ancol Taman Impian terus berupaya untuk menghadirkan inovasi terbaru untuk pengunjungnya dengan berbagai pengembangan produk maupun acara yang inovatif dan menarik untuk dinikmati. Persembahan pertunjukan ketiga acara spketakuler ini kami harapkan menemani saat-saat silaturahmi bersama keluarga, kerabat dan handai taulan di Ancol Taman Impian,” tutur Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), perusahaan pengelola Ancol Taman Impian.

Pertunjukan kolosal 4 (empat) ekor Lumba-Lumba tematik ”Silaturahmi Bersama Lumba-Lumba”, menampilkan atraksi Lumba-lumba dengan trik-trik yang baru seperti, lompatan back flip 360 derajat, menyelamatkan orang, lompatan tinggi dan menyundul bola-bola di atas kolam merupakan sebagian dari keahlian ikan-ikan tersebut. Selain itu, pertunjukan berdurasi 35-45 menit ini juga akan dikombinasikan dengan aksi singa laut dan paus putih yang ahli dalam baris-berbaris dan menyanyi di dalam air.

Selain show kolosal, mata pengunjung juga akan dipukau oleh kehadiran film terbaru Sinema 4D “Return Of The Pirates” yang bercerita tentang sekawanan pencuri museum yang bermaksud mengambil permata milik bajak laut ini juga dilengkapi dengan spesial efek yang mengagumkan sehingga membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan. Film 4 Dimensi ini diproduksi oleh negara Jerman, Eropa berdurasi 15 menit, dengan jadwal pemutaran setiap jam dari pukul 11.00 sd 17.30 wib.

Selain film bajak laut, Ocean Dream Samudra menampilkan live water stuntman show ”Scorpion Pirates” menampilkan atraksi bajak laut ini semakin seru karena dipadu dengan atraksi terjun bebas, menyelam, serta ditambah dengan special efek api, air, ledakan serta efek bangunan rubuh. Pada pertunjukan ini, Danau Ocean Dream Samudra disulap menyerupai setting pertempuran laut melawan bajak laut kalajengking dengan manuver jumping jet ski. Scorpion Pirates akan menghibur pengunjung selama 20 menit dengan jawal pertunjukkan mulai pk. 11.00 sd 15.15 wib.

“Kami selalu berusaha menampilkan hiburan yang tidak terlupakan oleh pengunjung yang menontonnya. Pertunjukan ini kami harapkan makin meningkatkan jumlah pengunjung Ancol Taman Impian karena mampu memberikan sensasi hiburan yang tidak akan dijumpai di tempat-tempat rekreasi lain di Indonesia,” ucap Budi Karya. *** END.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Departemen Corporate Plan, sdri. Sofia Cakti 6454567/ Nicke Putri