BERITA

Aksi Panggung Spektakuler dan Berkelas Internasional Siap Hibur Pengunjung Dufan

Kamis, 6 Juni 2013

Jakarta 06 Juni 2013, ANCOL.com - Serangkaian program acara menarik, spektakuler, berkelas internasional  dan sarat dengan unsur edukasi siap menghibur pengunjung dalam mengisi  pekan liburan anak sekolah pertengahan 2013 ini di Ancol Taman Impian. Selain aksi panggung “International Soccer N’ Crazy Motor Show” di Dunia Fantasi (Dufan), pengunjung juga bisa menikmati dan menyaksikan hiburan menarik lainnya di Atlantis Water Adventures (AWA), Ocean Dream Samudera (ODS), serta pada unit rekreasi  Ancol Taman Impian lainnya.

“Sejumlah program hiburan yang menarik, mendidik, dan spetakuler memang telah kami siapkan bagi pengunjung untuk mengisi liburan sekolah bersama  keluarga, kerabat dan handai taulan di Ancol Taman Impian,” kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), perusahaan pengembang kawasam wisata dan rekreasi terpadu Ancol Taman Impian.

Mulai 15 Juni hingga 7 Juli 2013, “International Soccer N’ Crazy Motor Show” yang tampil di Treasureland Stage, Dufan, siap menghibur pengunjung  3 kali dalam sehari setiap pukul 12.00 WIB, 14.00 WIB, dan 16.00 WIB. Selain atraksi dari para stunt motor asal Cina yang melakukan gerakan-gerakan menakjubkan dalam rangka besi besar berbentuk bola, pada  “International Soccer N’ Crazy Motor Show” pengunjung juga dapat menyaksikan aksi atraktif para freestyler soccer dari Perancis dalam menunjukkan kebolehannya meng-handling bola dengan gerakan dan trik-trik menakjubkan masing-masing selama 25 menit setiap penampilannya.

Untuk menyaksikan aksi ini, Dufan memberi plilhan bagi para pengunjung dalam hal harga tiket masuk. Bagi 150 orang pengunjung pertama di bulan Juni 2013, Dufan hanya mengenakan harga tiket masuk sebesar Rp 150 ribu, atau lebih murah dibanding harga tiket untuk 6 Juni hingga 7 Juli 2013 sebesar Rp 200 ribu/pengunjung. Sementara, Rp 250 ribu/pengunjung sudah mendapatkan Dufan Defender Card (gratis ke dufan sampai dengan April 2014) serta bonus makan siang.


Kemeriahan pekan liburan sekolah di Ancol Taman Impian juga bisa dinikmati pengunjung AWA dan ODS. Di AWA, selain menikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, pengunjung akan dihibur dengan acara bertajuk Crazy Slide dan Meet N Greet artis-artis ibukota. Sementara di ODS, selain underwater show, pengunjung dapat menyaksikan tayangan 4 Dimensi Castle Secret, serta pertunjukan lumba-lumba yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, video projection.

Selain itu, Ancol Taman Impian yang telah bermitra dengan PT Alam Nusantara Jayatama akan mendirikan Fauna Land di lokasi Ocean Ecopark. Fauna land yang diperkirakan akan selesai pada tahun 2014 mendatang adalah sebuah zoo atau kebun binatang dengan konsep yang inovatif, interaktif dan modern serta memiliki koleksi fauna-fauna unik dari dalam dan luar negeri. Beberapa satwa-satwa unik ini tidak terdapat di tempat lain selain di Fauna Land. Konsep yang menarik ditawarkan adalah open konsep, dimana sebagian satwa-satwa tidak terkurung di dalam kandang. “Ini untuk mengedepankan animals welfare sekaligus membuat pengunjung merasa menyatu dan dapat berinteraksi dengan nyaman dan aman dengan satwa-satwa koleksi Fauna Land dibawah supervisi staff-staff ahli kami yang selalu berada di lokasi,” ujar Winarto
Ancol Taman Impian juga senantiasa berupaya memudahkan masyarakat yang ingin berkunjung, dan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung selama menikmati liburannya. Menghadapi musim liburan pertengahan 2013 ini dan untuk selanjutnya, kawasan wisata dan rekreasi terpadu dan terbesar di Indonesia segera menerapkan fasilitas instrumen pembelian tiket masuk secara elektronik dan on-line (e-payment) bagi pengunjung Dufan, AWA, dan ODS.

Selain e-payment, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas komunikasi jaringan nirkabel (wi-fi) gratis diseluruh unit rekreasi dan area sekitarnya mulai musim liburan Juni 2013 ini. “Ancol Taman Impian sengaja menyediakan fasilitas ini agar pengunjung  semakin nyaman dan dapat melebihi ekspektasi mereka dalam menikmati liburan di Ancol Taman impian,” tutur Winarto