BERITA

WATER OUTBOUND HANYA DI ATLANTIS WATER ADVENTURES

Kamis, 24 September 2009

Jakarta, 18 September 2009

Atlantis Water Adventures - Ancol - Jakarta,   menghadirkan inovasi wahana terbaru yaitu Water Outbound! Permainan outbound yang berada di sebuah kerajaan air dan beberapa di antaranya melewati kolam-kolam renang di Atlantis menjadi sensasi tersendiri bagi pecinta outbound.

Water Outbound dilengkapi dengan fasilitas permainan antara lain terdiri dari 13 (tigabelas) permainan dan 6 (enam) tantangan, yaitu:
1. 13 Permainan terdiri dari : Gate, Path on ground 1, small open treehouse (pohon 1), wood bridge, tree house 2, woodbridge 2, small tree house 3, float line, stairs, path on ground 2, path on gound 3, down strairs to the water, float line 2, stairs to get out from the water, path on ground 4.
2. 6 Tantangan terdiri dari : giant net bridge, Large Net bridge dari Pohon 3 sampai ke Pingir Lazy River, Flying Fox sampai ke Lazy River (2 Flying Fox), Lily Pad Crossing, Net Tube Bridge over the Lazy River, Rock Climbing over the water


Water Outbound ini adalah hasil kerjasama Ancol Taman Impian dengan specialist outbound maker dari Perancis , yaitu Chris Gerand dari  PT. Awang Awang Adventure. Sebelumnya, Ancol Taman Impian dengan PT. Awang Awang Adventure telah membuat wahana Outboundholic Adventure Park di kawasan Pasar Seni.

Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa setelah Ancol Outboundholic Adventure Park mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, Ancol Taman Impian kembali melakukan inovasi outbound yang berbeda dengan yang pernah ada sebelumnya bagi para pengunjung. Oleh karena itu, Water Outbound hadir sebagai salah satu inovasi wahana terbaru yang sengaja dibangun di Atlantis Water Adventures. Dengan bermain outbound di kawasan kolam-kolam air, Budi Karya berharap pengunjung mendapatkan sensasi pengalaman outbound yang berbeda.

Water outbound ini dapat dimainkan oleh seluruh pengunjung, dari anak-anak hingga usia dewasa, dapat menikmati water outbound. Dari flying fox, jembatan, hingga rumah pohon untuk anak-anak bermain di dalamnya tersedia di  water outbound.
“Water Outbond kami ciptakan untuk menghidupkan imajinasi pengunjung dalam berpetualang di sebuah kerajaan air Atlantis. Sesuai dengan tema liburan pekan lebaran kali ini yaitu Hidupkan Imajinasi di Hari yang Fitri,” ujar Budi Karya.

Soft Launching Water Outbound akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 September 2009. Dalam softlauching ini, pengunjung Atlantis Water Adventure dapat mencoba beberapa permainan dan tantangan water outbound yang telah siap untuk dioperasikan.  Sedangkan total seluruh permainan dan tantangan dalam Water Outbound direncanakan akan siap beroperasi pada saat Launching Water Outbound akan direncanakan, pada hari Sabtu, 3 Oktober 2009. ***(END).

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Departemen Corporate Plan, dengan sdri. Sofia Cakti (021) 6454567 ext. 6789 atau Nicke Putri