BERITA

Menikmati Kuliner Tepi Pantai Di Bakmi Naga Ancol

Kamis, 7 Maret 2013

Jakarta 07 Maret 2013, ANCOL.com - Bakmi Naga kini hadir Ancol Taman Impian, tepatnya di Pantai Festival bersebelahan dengan Colombus Resto.

Dengan view tepi pantai yang alami, Bakmi Naga Ancol Taman Impian menambah keistimewaan tersendiri bagi pengunjung Ancol yang ingin menikmati hidangan makan.

“Bakmi Spesial Naga merupakan salah satu menu favorit bagi para penyuka hidangan Bakmi yang sering datang ke Restoran Bakmi Naga Ancol. Hidangan ini memiliki taburan isi yang unik di atas bakmi, yaitu potongan ayam dan jamur, telur puyuh, sayuran segar, dan potongan nanas. Dalam penawaran khusus bagi para anggota Di Kota Kita ini, Anda dapat menikmati kelezatan Bakmi Spesial Naga dengan dua pilihan minuman dessert khas Indonesia yang terkenal, yaitu Es Teler atau Es  Campur.”

Bakmi Naga menyajikan mie dengan resep asli yang telah dibuat oleh Ny. Liong lebih dari tiga dekade lalu. Tempat ini juga sudah menjadi restoran favorit keluarga sejak 1980. Semua hidangan bakmi dan Chinese food di Bakmi Naga dibuat tanpa bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Sehingga aman untuk dikonsumsi, bahkan bagi penderita gangguan pencernaan.